Kuatkan Segmen Pasar, Produsen Pakaian Jepang Luncurkan Kampanye Life Wear :Mode For All

Langkah menguatkan segmen pasar, sekaligus mengukuhkan diri sebagai produk bagi setiap orang, produsen pakaian asal Jepang, Uniqlo meluncurkan kampanye bertajuk “Life Wear : Mode for All”.

Kuatkan Segmen Pasar, Produsen Pakaian Jepang Luncurkan Kampanye Life Wear :Mode For All

INILAH, Bandung,- Langkah menguatkan segmen pasar, sekaligus mengukuhkan diri sebagai produk bagi setiap orang, produsen pakaian asal Jepang, Uniqlo meluncurkan kampanye bertajuk “Life Wear : Mode for All”.

Dalam mendorong kampanye tersebut, Uniqlo pun menggandeng sejumlah kalangan dari berbagai profesi mulai dari legenda tenis Roger Federer, Seniman terkenal NYC FUTURA, juara tenis meja Tim Uniqlo Swedia Anna-Carin Ahlquist, Direktur Artistik Uniqlo U Christophe Lemaire dari Uniqlo Paris R&D Center,  serta sederet nama tokoh terkenal lainnya.

LifeWear merupakan filosofi Uniqlo yang unik mengenai pakaian, yang berakar pada keyakinan bahwa desain yang rasional dan luar biasa dengan teknik produksi modern yang terbaik dapat menciptakan pakaian sempurna berkualitas tinggi dan terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari setiap orang. Filosofi praktis ini menggarisbawahi bagaimana Uniqlo memandang dunia.

Baca Juga : Hari Buku Nasional, Hero Group Donasikan Belasan Ribu Buku Bacaan

Dan LifeWear memandu perusahaan dalam segala hal yang dilakukannya, dimulai dari kebijaksanaanya menciptakan pakaian yang dapat meningkatkan kehidupan dalam upayanya seputar keseimbangan ekologi dan community engagement.

“Saya mendukung filosofi LifeWear. Misi LifeWear lebih dari sekadar menciptakan pakaian berkualitas tinggi, ini tentang meningkatkan kehidupan semua orang, di seluruh dunia, ”kata Uniqlo Global Brand Ambassador, Roger Federer.***

 

Baca Juga : Melly Mono Deg-degan Diadili di DCDC Pengadilan Musik


Editor : Ghiok Riswoto