Latar Belakang Kehadiran Logo Baru Peugeot

Logo anyar memberi spirit baru Peugeot Global. Identitas ini siap memberikan suntikan semangat brand global asal Prancis untuk seluruh line-up siap dihadirkan.

Latar Belakang Kehadiran Logo Baru Peugeot
istimewa

INILAH, Jakarta - Logo anyar memberi spirit baru Peugeot Global. Identitas ini siap memberikan suntikan semangat brand global asal Prancis untuk seluruh line-up siap dihadirkan.

Ada latar dan alasan yang kuat kehadiran logo baru Peugeot. Para desainer termasuk Peugeot Design Lab menciptakan sebuah identitas baru yang tak hanya sekadar logo.

Inilah pengalaman baru terhadap brand Peugeot yang lebih mendalam dan kuat.

Baca Juga : Celebrity Pick: Pilihan Gaya Sporty Andalan dengan UNIQLO Sport Utility Wear

Asal mula identitas baru Peugeot

Logo baru ini menggambarkan posisi Peugeot sebagai sebuah brand high-end general. Ada tiga kata kunci brand ini, yaitu kualitas, abadi, dan percaya diri.

Identitas baru ini terinspirasi berbagai produk ikonik yang dibuat oleh Peugeot:

Baca Juga : 42 Jam Menggaet Investasi Mobil Listrik di Jepang

- Peugeot i-Cockpit (compact steering wheel, head-up display, kursi dan instrumen ergonomis, kualitas material). Diperkenalkan pada mobil konsep SR1.

Halaman :


Editor : JakaPermana