Mampu Menangkan PKS di Kota Bogor, Ketua BPW PKS Banjabar Optimis Atang Maju di Pilwalkot

Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) Achmad Ru'yat optimis Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto bakal diusung untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 ini. Hal ini lantaran Atang dianggap sosok muda yang mampu memenangkan PKS di Kota Bogor.

Mampu Menangkan PKS di Kota Bogor, Ketua BPW PKS Banjabar Optimis Atang Maju di Pilwalkot
Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) Achmad Ru'yat.

INILAHKORAN, Bogor - Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) Achmad Ru'yat optimis Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto bakal diusung untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 ini. Hal ini lantaran Atang dianggap sosok muda yang mampu memenangkan PKS di Kota Bogor.

"Ya, jadi PKS Kota Bogor punya ketua DPD dan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor. Ya mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan berbagai tokoh ya yang bisa berpasangan maupun partai pengusung," ungkap Achmad Ru'yat kepada INILAHKORAN di Alun-alun Kota Bogor pada Selasa 16 April 2024.

Ru'yat melanjutkan, dirinya mendukung  agar Atang Trisnanto sukses, mudah-mudahan berjalan lancar.

Baca Juga : Mitigasi, Asmawa Tosepu Perintahkan Jajarannya Tertibkan Bangunan yang Rawan Bencana Alam

"Untuk pak Atang, bismillah lah. Semua orang diminta doanya bismillah Weh," terangnya.

Terkait adanya isu, kader senior PKS yang juga mantan Menteri Pertanian (Mentan), Suswono dikabarkan akan maju, Ru'yat menanggapi hal itu tidak perlu.

"Ya, regenerasi lah yah," tuturnya.

Baca Juga : Asmawa Tosepu Evaluasi SKPD yang 'Pelan' Serapan Anggarannya

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil keputusan dari DPP PKS untuk Pilwalkot dan Insya Allah setelah Surat Keputusan (SK) rekomendasi keluar, pihaknya akan langsung tancap gas untuk melakukan upaya-upaya dan ikhtiar pemenangan.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.