Outlet Terus Bertambah, WEDRINK Siap Jadi Penunggu “Ruko Kosong”

Salah satu brand yang kini mulai santer terdengar adalah WEDRINK. Berada di bawah PT Runxiang International Indonesia, WEDRINK diboyong langsung dari Cina untuk membesarkan namanya di Indonesia.

Outlet Terus Bertambah, WEDRINK Siap Jadi Penunggu “Ruko Kosong”

INILAHKORAN, Bandung - Bisnis es krim memang tengah menjadi banyak perbincangan selama dua tahun terakhir. 

Hal ini disebabkan besarnya jumlah masyarakat yang sangat berminat dengan es krim lembut yang dijual dengan harga terjangkau. 

Alasan ini jugalah yang kemudian menarik lebih banyak kemunculan brand-brand yang menjual es krim serupa dengan harga yang cenderung sama.

Baca Juga : Pos Indonesia dan Kemenag Teken Nota Kesepahaman Layanan Pendidikan dan Keagamaan 

Salah satu brand yang kini mulai santer terdengar adalah WEDRINK. Berada di bawah PT Runxiang International Indonesia, WEDRINK diboyong langsung dari Cina untuk membesarkan namanya di Indonesia.

Di Cina sendiri, nama WEDRINK lebih dikenal sebagai Personalitea sebelum brand ini melakukan banyak perombakan demi menarik pasar internasional.

Indonesia bukanlah satu-satunya negara dimana WEDRINK melakukan ekspansi. Brand ini sebelumnya juga telah membuka banyak cabang di Kanada, dan mengklaim sudah memiliki hingga 3000 lebih outlet seluruh dunia.

Baca Juga : Gandeng Perguruan Tinggi Ternama Asal Inggis dan Australia, PT Inti Geber Optimalisasi Aset 

Masuknya WEDRINK di Indonesia pada September 2022 merupakan langkah yang tepat sebab kepopuleran bisnis es krim lembut tengah berada di puncaknya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti