Perhiasan Ini Auto Sold Out Setelah Ungkap Jin BTS jadi Duta Global Mereka

Jin BTS saat ini diumumkan jadi duta global pertama dari merek perhiasan Eropa FRED yang barangnya kini telah habis terjual.

Perhiasan Ini Auto Sold Out Setelah Ungkap Jin BTS jadi Duta Global Mereka
Jin BTS jadi duta global merek perhiasan FRED.

inilahkoran - Setelah Jin BTS keluar wajib militer, sudah banyak berbagai brand mengantri untuk menjadikan sang idola sebagai duta merek mereka.

Kini, merek perhiasa FRED baru saja mengumumkan Jin BTS resmi sebagai duta global pertama mereka pada tanggal 8 Juli (waktu Korea).

Merek perhiasan tersebut menyatakan, “Maison FRED dengan senang hati mengumumkan Duta Global barunya: Jin dari ikon pop abad ke-21 BTS”, dan menunjukkan foto Jin BTS di situs web resminya.

Baca Juga : Ketahuan Merokok dalam Ruangan Jennie BLACKPINK Minta Maaf pada Penggemar dan Staf

Jin BTS juga mengunggah foto dirinya mengenakan perhiasan FRED di Instagram pribadinya.

“Bersyukur menjadi bagian dari keluarga FRED sebagai Global Brand Ambassador. Nantikan aktivitas baru dan beragam saya bersama FRED di masa mendatang,” tulis Jin BTS ungkapkan perasaannya.

FRED adalah merek perhiasan mewah terkemuka Eropa yang sangat disukai oleh bintang film legendaris dan Putri Monaco Grace Kelly serta bangsawan Eropa.

Baca Juga : Imbas Kontroversi Merokok, Masalah Jennie BLACKPINK Parkir Mobil Sembarangan Kembali di Bahas

Untuk pertama kalinya dalam 88 tahun sejak didirikan pada tahun 1936, merek tersebut telah memilih Jin BTS sebagai duta merek global pertama mereka.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri