Pilkada Kota Depok Diprediksi Akan Berjalan Menarik dan Kompetitif, 2 Pasangan Calon Sudah Mulai Mencuat

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak sudah emakin dekat. Salah satu yang akan daerah yang akan menggelar Pilkada adalah Kota Depok.

Pilkada Kota Depok Diprediksi Akan Berjalan Menarik dan Kompetitif, 2 Pasangan Calon Sudah Mulai Mencuat
2 Pasangan Calon Pilkada KOta Depok Sudah Mulai Mencuat, Imam Budi Hartono dan dr. Ririn Farabi Arafiq vs Supian Suri dan Intan Fauzi (foto: Instagram @depok24jam)

INILAHKORAN, Bandung – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak sudah emakin dekat. Salah satu yang akan daerah yang akan menggelar Pilkada adalah Kota Depok.

Pilkada Kota Depok pun digadang-gadang kan berja;an seru dan sengit. Pasalnya, diprediksi hanya kan ada dua pasangan calon kepala daerah yang ikut bertarung.

Dua pasangan calon yang belakangan muncul adalah Imam Budi Hartono dan dr. Ririn Farabi Arafiq.

Baca Juga : KPU Kuningan Buka Rekrutmen 3.551 PPDP Pilkada 2024

Imam dan Ririn digadang-gadang akan maju melalui koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Golkar dan belakangan Nasdem memberi sinyal untuk merapat.

Sementara itu, pasangan yang disebut-sebut akan menjadi lawannya adalah Supian Suri dan Intan Fauzi.

Supian dan Intan disebut akan diusung oleh koalisi yang terdiri dari PDIP, Gerindra, PAN, PPP, PKB dan Demokrat.

Baca Juga : Indra Sudrajat, Tokoh Akademisi dan Praktisi Hukum yang Berpeluang Jadi Pendamping Karna Sobahi di Pilbup Majalengka

"Koalisi Sama Sama yang terdiri dari PDIP, Gerindra, PAN, PPP, PKB dan Demokrat mulai cek ombak dengan memunculkan pasangan Supian Suri dan Intan Fauzi yang kini anggota DPR RI fraksi PAN," tulis akun Depok24Jam di akun Instagramnnya.

Halaman :


Editor : Yosep Saepul Ramadan