Posting layar hitam di instagram, rumah tangga teuku ryan bermasalah?

Rumah tangga Teuku Ryan bermasalah. Pernyataan itu muncul setelah aktor dan selebgram itu posting layar hitam di akun instagram pribadinya.

Posting layar hitam di instagram, rumah tangga teuku ryan bermasalah?
Rumah tangga Teuku Ryan bermasalah. Pernyataan itu muncul setelah aktor dan selebgram itu posting layar hitam di akun instagram pribadinya.Ā 

INILAHKORAN, Bandung - Rumah tangga Teuku Ryan bermasalah. Pernyataan itu muncul setelah aktor dan selebgram itu posting layar hitam di akun instagram pribadinya. 

Rumah tangga Teuku Ryan bermasalah itu semakin melekat setelah Teuku Rushariandi- nama lengkapnya- menyematkan caption dalam postingannya tersebut.

“Ternyata, aku gak sekuat itu!”, tulisnya.

Baca Juga : Tim Kemenangan Prabowo-Gibran Tingkat Kabupaten Bogor Tunggu Instruksi Ridwan Kamil

Postingan itu pun membuat banyak warganet penasaran. Bahkan di antaranya banyak yang mengaitkan unggahan Teuku Ryan tersebut dengan isu keretakan rumah tangga yang akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan.

Apalagi selama ini, Teuku Ryan sudah sangat jarang mengunggah momen-momen bersama keluarganya akhir-akhr ini. Di berbagai acara, aktor kelahiran Langsa, Aceh, 4 Oktober 1994 itu pun jarang menghadirinya bersama sang istri.

Alasan perbedaan pekerjaan juga menyebabkan Teuku Ryan dan istrinya punya kesibukan masing-masing pun belum mampu meredakan isu keretakan rumah tangganya. Isu keretakan rumah tangga ini semakin diperuncing oleh ramainya haters mempertanyakan tentang pekerjaan Teuku Ryan. Bahkan, ada haters yang menyebut Teuku Ryan adalah seorang pengangguran yang hanya numpang hidup sama istrinya.

Baca Juga : Bersama GBB, Buruh Kawasan Industri Rakyat Cipadung Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Isu miring itu kembali ramai dipergunjingkan setelah Teuku Ryan membagikan blank post di akun Instagram-nya. Warganet pun meyakini, postingan Teuku Ryan tersebut ada hubungannya dengan isu miring terkait rumah tangga yang saat ini sedang dihadapinya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.