Prediksi 2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Soal Piala Eropa 2024, Siapa Juaranya?

Justin Hubner dan Calvin Verdonk punya jagoan masing-masing yang mereka yakini bakal merajai Piala Eropa 2024.

Prediksi 2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Soal Piala Eropa 2024, Siapa Juaranya?
Justin Hubner punya jagoan yang diyakininya bakal merajai Piala Eropa 2024. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia Justin Hubner dan Calvin Verdonk punya prediksi berbeda soal kandidat juara Piala Eropa 2024.

Justin Hubner dan Calvin Verdonk sangat antusias menyambut gelaran akbar Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Jerman mulai Sabtu 15 Juni 2026.

Rupanya, Justin Hubner dan Calvin Verdonk punya jagoan masing-masing yang mereka yakini bakal merajai Piala Eropa 2024.

Baca Juga : Lini Depan Timnas Indonesia Disorot, Shin Tae Yong Bakal Evaluasi Jelang Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebagai pemain keturunan yang lahir di Belanda, Verdonk jelas mendukung tim Negeri Kincir Angin tersebut di Euro kali ini.

Hal itu diungkapnya seusai pertandingan antara Indonesia versus Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (11/6). Verdonk bahkan mengaku cukup mengenal beberapa pemain yang menghuni skuad Tim Oranye.

"Saya tinggal dan bermain di sana. Saya juga mengenal beberapa pemainnya. Saya harap mereka bisa melakukan yang terbaik untuk juara," kata Verdonk.

Baca Juga : Proliga Seri Palembang, Bandung bjb Tanda Mata Targetkan Sapu Bersih

Calvin Verdonk sejatinya sempat membela Timnas Belanda dalam karir sepak bolanya. Fullback kiri berpostur 173 cm ini pernah memperkuat Belanda level di beberapa level usia mulai dari U-15 sampai U-21.

Halaman :


Editor : Bsafaat