Prilly Latuconsina 'Open To Work', Netizen: Saingan Terberat di LinkedIn

Ingin mencoba hal dan pekerjaan baru selain main film dan jadi dosen, Prilly Latuconsina lakukan Open To Work.

Prilly Latuconsina 'Open To Work', Netizen: Saingan Terberat di LinkedIn
Prilly Latuconsina open to work.

INILAHKORAN, Bandung - Tidak hanya menjadi aktris, Prilly Latuconsina juga aktif di bilang kuliner, pendidikan hingga produksi film.

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang sibuk dengan pekerjaanya yang mana dirinya juga sempat menjadi dosen di salah satu universitas yang ada di Indonesia.

Tidak hanya bermain film dan menyanyi, Prilly Latuconsina juga aktif berperan di balik layar produksi film hingga menulis buku.

Dan kini, Prilly mengumumkan bahwa dirinya ingin mencoba hal baru dengan melakukan 'Open To Work'.

Dalam Instagramnya @prillylatuconsina96, kekasih Omara Esteghlal ini bercerita, "jangan kaget dulu ya, aku menyalakan budge #OpenToWork bukan karena kekurangan aktivitas, tapi karena lagi ingin belajar hal baru."

"Selama ini banyak berkutat di industri film dan management business. Sekarang aku penasaran untuk challenge diri di ruang yang berbeda kaya offline sales experience," jelasnya.

Prilly melanjutkan, "ketemu orang langsunh, ngobrol, memahami kebutuhan mereka, sampai belajar bagaimana sebuah produk benar-benar diterima dan dirasakan langsung oleh konsumen."

Mengetahuisang aktris tengah 'Open To Work', banyak perusahaan dan merek membanjiri komentar postinganya, mengaja Prilly untuk bergabung di kantor mereka.

Namun di banyak juga netizen yang bercanda bahwa dengan melakukan 'Open To Work' ini, Prilly telah menjadi saingan berat mereka.

"saingan terberat aku di LinkedIn ini mah," "ngga takut overqualified kak pril?" "Maasa iyah saingan gue prili "

"Bukan dia yang nyari loker, tapi loker nyari dia," "Nah gini, cari kolaborasi yang bikin bahagia," "kira-kira berapa gaji per bulannya yah."***


Editor : Gin gin T Ginulur