Resmi, Persib Umumkan Berpisah dengan Stefano Beltrame

Persib akhirnya secara resmi mengumumkan untuk berpisah dengan Stefano Beltrame jelang menghadapi musim 2024/2025.

Resmi, Persib Umumkan Berpisah dengan Stefano Beltrame
Persib akhirnya secara resmi mengumumkan untuk berpisah dengan Stefano Beltrame jelang menghadapi musim 2024/2025./persib.co.id

INILAHKORAN, Bandung - Persib akhirnya secara resmi mengumumkan untuk berpisah dengan Stefano Beltrame jelang menghadapi musim 2024/2025.

Persib dan Stefano Beltrame bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Sehingga playmaker asal Italia itu tak lagi menjadi skuat Maung Bandung.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan menyampaikan rasa terima kasih kepada Stefano Beltrame. Kendati hanya setengah musim, kehadirannya memberikan dampak positif untuk tim.

Baca Juga : Gustavo Franca Jadi Bek Anyar Persib Bandung, Akun Medsos si Pemain Diserbu Bobotoh

Hanya dalam enam bulan, Stefano Beltrame turut andil dalam perjuangan Persib hingga akhirnya menjadi juara di Liga 1 2023/2024. 

"Meski singkat, kebersamaan Beltrame dan Persib sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya untuk Persib akhirnya bisa kembali juara," ucap Adhit, Selasa, 9 Juli 2024.

Diketahui, Stefano Beltrame didatangkan Persib pada awal putaran kedua Liga 1 2023/2024. Dia dipercaya untuk menggantikan Levy Madinda yang masa peminjamannya dari Johor Darul Ta’zim (JDT) berakhir.

Sepanjang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 hingga championships series, Stefano Beltrame tampil dalam 16 pertandingan dengan sumbangan 4 gol. Ia menjadi pencetak gol terbanyak keempat Persib setelah David da Silva (30 gol), Ciro Alves (15), dan Marc Antony Klok (5).(Muhammad Ginanjar)***


Editor : JakaPermana