Rose BLACKPINK Hingga V BTS Hadiri Pameran Seni yang Pertemukan Banyak Bintang Top Kpop

kumpulan bintang top, termasuk Jisoo dan Rose dari BLACKPINK, V dari BTS, G-Dragon dari BIGBANG, Lee Min Ho, Lee Soo Hyuk, dan CL dari 2NE1, menghiasi pesta malam pameran seni, menerima perhatian khusus dari publik.

Rose BLACKPINK Hingga V BTS Hadiri Pameran Seni yang Pertemukan Banyak Bintang Top Kpop
Bintang top Kpop hadiri pameran seni, dari personel BLACKPINK hingga BTS hadir //

INILAHKORAN, Bandung – Sebuah acara baru-baru ini mempertemukan beberapa nama besar di industri hiburan Korea, membuat para penggemar dan netizen dipenuhi dengan kegembiraan.

Pada tanggal 4 September, kumpulan bintang top, termasuk Jisoo dan Rose dari BLACKPINK, V dari BTS, G-Dragon dari BIGBANG.

Kemudian hadir pula Lee Min Ho, Lee Soo Hyuk, dan CL dari 2NE1, menghiasi pesta malam pameran seni, menerima perhatian khusus dari publik.

Baca Juga : Putri Ariani Tampil Memukau di Semifinal AGT 2023, Langsung Dapat Standing Ovation dari Juri

Acara tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah muncul sebuah video yang mengabadikan momen-momen acara bintang pelajar tersebut.

Khususnya, video tersebut mengungkapkan pengaturan tempat duduk yang mengejutkan – V dari BTS duduk tepat di seberang Jisoo dari BLACKPINK. Berbagi meja dengan Jisoo adalah Minji dari NewJeans.

Penataan tempat duduk ini memicu rasa penasaran di kalangan netizen yang antusias membahas interaksi para idola populer tersebut di acara tersebut.

Baca Juga : Dengan Kompor Listrik, Sayembara Memasak Kolaborasi Pemprov Jabar dan PLN UID Jabar Makin Menarik

Namun, kejutannya tidak berhenti sampai di situ. Acara tersebut juga menampilkan kehadiran G-Dragon, mantan pacar Jennie, yang saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan V.

Halaman :


Editor : Yosep Saepul Ramadan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.