Rumor Robert Alberts Kembali ke Persib, Bojan Hodak Bilang Gini

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan tanggapannya soal rumor Robert Alberts kembali ke Persib. Tepatnya sebagai Direktur Teknik.

Rumor Robert Alberts Kembali ke Persib, Bojan Hodak Bilang Gini
Bojan Hodak mengaku tidak mengetahui soal rumor Robert Alberts kembali ke Persib. Menurutnya, kabar itu hanya beredar di media sosial. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan tanggapannya soal rumor Robert Alberts kembali ke Persib. Tepatnya sebagai Direktur Teknik.

Bojan Hodak mengaku tidak mengetahui soal rumor Robert Alberts kembali ke Persib. Menurutnya, kabar itu hanya beredar di media sosial.

“Tapi mungkin karena setiap klub di AFC Champions League harus memiliki Direktur Teknik. Jadi mungkin klub harus mencari sosok yang lisensinya sesuai. Makanya, rumor Robert Alberts kembali ke Persib mencuat,” kata Bojan Hodak, Senin 10 Juni 2024.

Baca Juga : Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Persib Dominasi Best XI Liga 1 2023/2024

Benar saja, Persib dinyatakan tidak lolos dalam Club Licensing Regulation AFC Champions League musim 2022/2023 lantaran tim berjulukan Maung Bandung ini tidak memiliki Direktur Teknik.

Hanya ada enam klub yang lolos secara administrasi memenuhi syarat dalam PSSI Club Licensing Regulation dengan status Granted with Sanction. Masing-masing adalah Bali United, Borneo FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. 

Sedangkan, Persib hanya lolos dalam regulasi AFC Cup dan Liga 1 bersama Bali United, Borneo FC Samarinda, Madura United, Persebaya, Persija, dan PSM. 

Baca Juga : Soal Pemain Baru, Bojan Hodak: Mereka Pikir Persib Klub yang Sangat Kaya

Untuk itu, Persib harus memiliki Direktur Teknik untuk bisa memenuhi persyaratan. Pasalnya Pangeran Biru akan tampil di AFC Champions League Two setelah menjuarai Liga 1 2023/2024.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.