Susilo Bambang Yudhoyono Akan Unjuk Suara Emasnya di Gelaran Pestapora 2024

Presiden Republik Indonesiia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan turut menjadi pengisi acara dalam gelaran Pestapora 2024. SBY dipastikan tampil satu panggung bersama sejumlah musisi kenamaan seperti Isyana Sarasvati, JKT 48 dan sederet penyanyi kenamaan lain.

Susilo Bambang Yudhoyono Akan Unjuk Suara Emasnya di Gelaran Pestapora 2024
Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono didampingi sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat tampil menyanyi.

INILAHKORAN,Jakarta-  Promotor festival musik Pestapora 2024, yakni Boss Creator telah mengonfirmasi bahwa mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran yang akan berlangsung pada 20 - 22 September 2024 tersebut.

"Untuk kehadiran Pak SBY, benar adanya dan telah dikonfirmasi berdasarkan kesepakatan antara kami, Pestapora dengan pihak Pak SBY," kata Kiki Ucup selaku salah satu pendiri Boss Creator dikutip INILAH KORAN dari Antara, Kamis 4 Juli 2024.

Kiki mengungkapkan, terkait hal itu, pihaknya sudah melakukan pertemuan langsung bersama SBY. "Kami sudah bertemu langsung dengan beliau, berdiskusi terkait rencananya seperti apa," ungkapnya.

Baca Juga : Mediasi Gagal, Yasmine Ow dan Aditya Zoni Semakin Dekat dengan Perceraian

Kiki juga memastikan bahwa SBY akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran festival tersebut, tanpa agenda politik yang selama ini lekat dengan sosok SBY. "Kehadiran beliau nggak ada sangkutan (dengan agenda politik), beliau hanya sebagai line-up di Pestapora sebagai penampil," kata Kiki.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik Pestapora akan digelar selama tiga hari dan diisi oleh musisi penampil berbeda setiap harinya. Tahun ini, Pestapora 2024 akan digelar pada 20 - 22 September 2024 di Gambir Expo Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Namun, pihak promotor masih belum menentukan jadwal penampilan SBY di Pestapora 2024. Nantinya, pihak promotor akan mengumumkannya secara berkala dalam beberapa waktu ke depan. "(Jadwal penampilan SBY) Belum kami tentukan," tutup Kiki.

Baca Juga : Kontroversi Baru, Zico dan Suami Park Shin Hye Tanpa Malu Bertukar Rating dan Ulasan Video 18+

Sementara itu, Pestapora 2024 akan diisi oleh ratusan musisi berbakat dari seluruh Indonesia, mulai dari Sal Priadi, JKT 48, Isyana Sarasvati, dan lainnya. Selama tiga hari digelar, deretan musisi tersebut akan menghibur puluhan ribu penonton di Pestapora 2024.

Halaman :


Editor : Ghiok Riswoto