Terbang dari Brasil untuk Kembali ke Persib, David da Silva Akui Merasa Lelah

Striker asing Persib David da Silva merasa lelah meski baru pertama kali gabung menjalani latihan bersama di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Kamis 11 Juli 2024.

Terbang dari Brasil untuk Kembali ke Persib, David da Silva Akui Merasa Lelah
David da Silva merasa lelah lantaran baru melakukan perjalanan jauh dari negara asalnya Brasil untuk bisa kembali ke Bandung dan menjalani latihan bersama Persib. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Striker asing Persib David da Silva merasa lelah meski baru pertama kali gabung menjalani latihan bersama di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Kamis 11 Juli 2024.

David da Silva merasa lelah lantaran baru melakukan perjalanan jauh dari negara asalnya Brasil untuk bisa kembali ke Bandung dan menjalani latihan bersama Persib.

Dengan alasan itu, David da Silva merasakan kelelahan saat menjalani latihan perdana bersama Persib sebagai persiapan menghadapi musim 2024/2025.

Baca Juga : Ini yang Diincar Bojan Hodak untuk Mengisi Sisa Satu Slot Asing di Persib

“Sangat melelahkan, Brasil terlalu jauh dan saya rasa setidaknya perlu satu pekan untuk recovery,” ungkap David da Silva usai menjalani latihan. 

Meski demikian, top skorer Liga 1 2023/2024 ini merasa menjalani liburan dengan baik. Bahkan memiliki waktu istirahat dengan baik.

“Dan selalu mengisi waktu berkumpul dengan keluarga, bertemu dengan ibu dan bapak saya. Saya merasa sangat bagus,” tambahnya. 

Baca Juga : Direkrut Persib, Bojan Hodak Minta Ini Kepada Gustavo Franca

Kehadiran David da Silva ini bisa dibilang mengalami keterlambatan. Sebab program latihan bersama Persib sudah dimulai sejak 2 Juli 2024.


Editor : Doni Ramdhani