Terinspirasi dari Sosok Ganjar, GMP Adakan Turnamen Mini Soccer bagi Anak Muda 

Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengadakan turnamen mini soccer yang diikuti oleh tim amatir di Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu  16 September 2023. 

Terinspirasi dari Sosok Ganjar, GMP Adakan Turnamen Mini Soccer bagi Anak Muda 

INILAHKORAN, Bandung - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengadakan turnamen mini soccer yang diikuti oleh tim amatir di Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu  16 September 2023. 

Koordinator Pusat GMP, Ali Barkah Sofyan menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memberikan wadah kepada anak muda di Kota Bandung. Diharapkan bisa muncul pemain sepak bola baru dari turnamen yang dibuat oleh GMP

“Kami bisa memunculkan bibit (pemain sepak bola) muda di Kota Bandung. Karena di Kota Bandung banyak penggemar sepak bola,” kata Ali saat ditemui dalam kegiatan turnamen mini soccer GMP di Lapangan Bromus, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung. 

Baca Juga : Transformasi Transportasi Kota Bandung, Pemkot Bandung Konversi Angkot jadi Mikrobus di 2024 Mendatang.

Menurut Ali, turnamen mini soccer ini diharapkan bisa menjadi ajang bagi tim amatir atau komunitas pecinta sepak bola unjuk gigi menyalurkan bakatnya. 

Karena menurutnya sekarang ini di Kota Bandung turnamen mini soccer bagi anak muda masih jarang digelar. Untuk itulah, GMP hadir untuk memberikan sebuah jalan agar bakat mereka bisa tersalurkan. 

“Maka dari itu kami mengadakan turnamen mini soccer ini biar generasi muda di Kota Bandung ada wadah,” tegas Ali. 

Baca Juga : Pemkot Bandung Pastikan Pembuangan Sampah Kota Bandung ke TPA Sarimukti Sudah 185 Ritase

Alhasil turnamen mini soccer yang diselenggarakan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo ini pun mendapatkan respons positif dari peserta. 

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.