Terungkap, Ini Pemain Muda yang Dipromosikan Persib di Liga 1 2023/2024

Pemain muda yang mendapatkan promosi untuk gabung Persib akhirnya terungkap. Dia adalah Putra Sheva Sanggasi.

Terungkap, Ini Pemain Muda yang Dipromosikan Persib di Liga 1 2023/2024
Sheva Sanggasi menjadi pemain muda yang mendapatkan promosi terungkap setelah kiper Akademi itu masuk dalam daftar susunan pemain Persib saat berhadapan dengan Persik di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat, 28 Juli 2023 malam.

INILAHKORAN, Bandung - Pemain muda yang mendapatkan promosi untuk gabung Persib akhirnya terungkap. Dia adalah Putra Sheva Sanggasi.

Kepastian Putra Sheva Sanggasi menjadi pemain muda yang mendapatkan promosi terungkap setelah kiper Akademi itu masuk dalam daftar susunan pemain Persib saat berhadapan dengan Persik di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat, 28 Juli 2023 malam.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan Sheva merupakan kiper muda yang berpotensial. Bahkan bisa menjadi kiper andalan Maung Bandung di masa yang akan datang. 

Baca Juga : 26 Kali Pakai, Persib Belum Bayar Sewa Stadion Sidolig

Dengan alasan itu, pelatih asal Brasil ini merekomendasikan Sheva untuk dipromosikan membela Persib di Liga 1 2023/2024. 

"Sheva adalah pemain masa depan. Dia punya banyak kemampuan (teknik dan fisik). Mentalitasnya juga cukup bagus. Dia berani ketika berhadapan dengan para seniornya. Akademi Persib punya banyak kiper bagus," kata Luizinho Passos. 

Namun, pelatih berkepala plontos ini masih harus bersabar untuk bisa menurunkan Sheva di Liga 1 2023/2024. Menurutnya, kerja keras masih harus dilakukan kiper kelahiran Manado, 1 Mei 2004 tersebut. 

Baca Juga : Yaya Sunarya Berharap Kemenangan Atas Persik Jadi Momen Kebangkitan Persib

"Tentu saja, Sheva masih 19 tahun dan perjalanannya masih panjang. Dia harus terus bekerja keras, fokus dan banyak belajar. Penting juga untuk dia bisa ambil banyak pengalaman mulai dari latihan atau pertandingan," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : Ahmad Sayuti