Usai Terima Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan, Pamriadi Bidik Sejumlah Nama untuk Pendampingnya di Pilkada KBB

Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Pamriadi gerak cepat untuk menjajagi koalisi dengan sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Usai Terima Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan, Pamriadi Bidik Sejumlah Nama untuk Pendampingnya di Pilkada KBB
Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Pamriadi gerak cepat untuk menjajagi koalisi dengan sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Bandung Barat (KBB).
INILAHKORAN, Ngamprah - Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Pamriadi gerak cepat untuk menjajagi koalisi dengan sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Langkah itu dilakukan Pamriadi usai dirinya bersama Hengki Kurniawan mendapat surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.
Tak hanya itu, Pamriadi memanfaatkan hal itu untuk membidik sejumlah bacalon untuk digaet menjadi pasangannya pada Pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Bandung Barat periode 2024-2029 yang bakal dihelat 27 November 2024 mendatang.
"Soal siapa yang menjadi pasangan, sebetulnya ada beberapa orang yang sudah saya bidik untuk menjadi pasangan saya," kata Pamriadi saat ditemui di Padalarang.
Pamriadi menyebut, dirinya membidik kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Nasdem, Gerindra, Golkar bahkan PKS sekalipun. 
Sementara itu, untuk figur pendampingnya pada Pilkada KBB ini Pamriadi berharap pada sejumlah nama, seperti Aas Mohamad Asor, Ujang Rohman, Usman Sayogi, Ryan Firmansyah, termasuk Hengki Kurniawan yang menjadi rival di internal PDI Perjuangan.
"Ya, kalau Bung Hengki masih mau menjadi wakil bupati tidak menutup kemungkinan bakal digaet," sebutnya.
"Tinggal mencari kursi dari partai lain, melalui kesepakatan bersama," ucapnya.
Lebih lanjut Pamriadi menuturkan, ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi wakilnya, yakni punya kualitas, kapasitas dan elektabilitas.
Dirinya mengaku, tak terlalu ambil pusing partainya memberikan tugas kepada dirinya dengan Hengki Kurniawan. Sebab, jika dirinya tidak ditakdirkan mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan sebagai kader partai itu, Pamriadi otomatis akan mendukung Hengki.
"Sebaliknya apabila Hengki tidak mendapatkan rekomendasi, dipastikan akan mendukung saya," tegasnya.
Meski begitu, Pamriadi mengaku optimistis dirinya bakal mendapatkan rekomendasi partai berlambang banteng tersebut.
"Optimis rekomedasi untuk mendaftar ke KPU akan saya pegang ketika saya sudah mempunyai pasangan," ucapnya.*** (agus satia negara)***


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.