Gagal ke Senayan, Hengki Kurniawan Coba Peruntungan di Pilkada KBB

Mantan Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan kembali mencoba peruntungan dengan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024 dan Blitar usai gagal melenggang ke Senayan.

INILAHKORAN, Ngamprah - Mantan Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan kembali mencoba peruntungan dengan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024 dan Blitar usai gagal melenggang ke Senayan.

Masih dengan kendaraan politik yang sama, yakni PDI Perjuangan, Hengky Kurniawan mantap maju pada Pilkada 2024 di dua daerah tersebut. Apalagi, usai dirinya mendapat Surat Tugas sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat. 

Kendati demikian, suami dari Sonya Fatmala ini menyerahkan keputusan tersebut ke DPP PDI Perjuangan.

Baca Juga : Bupati Bandung Dadang Supriatna Berharap PMI Makin Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

"Kalau saya ketika ditugaskan dimana pun sebenarnya saya tutup mata kanan kiri. Dimanapun harus siap, semua tergantung kerja politik, kita menyapa masyarakat itu yang nanti menangkan elektabilitas," kata Hengki di Lembang, Bandung Barat belum lama ini.

"Mau di Blitar pun siap, apapun itu ya keputusannya di DPP," ucapnya.

Seperti diketahui, Hengki Kurniawan sempat datang ke kantor DPC PDIP Blitar untuk mendaftar calon bupati. Alasan dirinya maju Pilkada Blitar lantaran ingin merebut kursi bupati, selain sebagai putra daerah yang ingin pulang kampung membangun Kabupaten Blitar.

Baca Juga : FOTO: Pemeriksaan Hewan Kurban di Kota Bandung

"Saya apresiasi teman-teman PDI Perjuangan Blitar yang memang semangatnya ingin merebut eksekutif karena di Pilkada sebelumnya kan baru terjadi pasca reformasi, pilkada langsung, PDI Perjuangan kalah di Blitar," katanya.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.