Surat Tugas dari DPP PDI P Diterima, Hengki Kurniawan dan Pamriadi Rebutkan Tiket Menuju KBB 1

Perhelatan kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) kian sengit, tak hanya di lingkup eksternal, di internal partai pun masing-masing bakal calon bupati saling unjuk gigi untuk mendapat rekomendasi dari kendaraan politiknya.

Surat Tugas dari DPP PDI P Diterima, Hengki Kurniawan dan Pamriadi Rebutkan Tiket Menuju KBB 1

INILAHKORAN, Ngamprah - Perhelatan kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) kian sengit, tak hanya di lingkup eksternal, di internal partai pun masing-masing bakal calon bupati saling unjuk gigi untuk mendapat rekomendasi dari kendaraan politiknya.

PDI Perjuangan KBB misalnya, dua kader partai yang berlambang banteng ini secara resmi memberikan surat tugas kepada dua kadernya, yakni Hengki Kurniawan dan Pamriadi dalam rangka menghadapi Pilkada KBB 2024.

Baca Juga : Bawaslu Kota Bandung Minta Peran Masyarakat Awasi Tahapan Pilkada 2024

"Alhamdulillah surat tugas dari DPP partai sudah keluar, kita serahkan kepada DPC dan tadi juga DPC menyerahkan kepala bakal calon," kata Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono di Sekretariat DPC PDI Perjuangan KBB.

Baca Juga : Tumpah Ruah, 12 Jam Bandung Ngurulung Angklung Siap Pecahkan Rekor

Berdasarkan surat dari DPP PDI Perjuangan kedua Bacalon Bupati Bandung Barat tersebut diminta untuk segera melaksanakan tugas yang diberikan.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.