Warga Threads Ramai Sebut Jennie BLACKPINK Sudah Masuk Sekte Satanic
Warga Threads menduga Jennie BLACKPINK kini telah masuk dalam sekte pemuja setan Satanic dan Illuminati.
Berita Terkini, Eksklusif di Channel WhatsApp Inilahkoran.id
INILAHKORAN, Bandung - Nama Jennie BLACKPINK saat ini tengah trending di media sosial Threads usai melakukan comeback solo dengan lagu dan musik video (MV) 'Fallen Angel'.
Banyak warga Threads menilai jika mv terbaru Jennie BLACKPINK untuk 'Fallen Angel' telah banyak menampilkan unsur yang janggal.
Hingga mereka menuduh bahwa Jennie BLACKPINK secara terang-terangan telah masuk ke dalam sekte illuminati hinhha satanic.
Hal ini dipicu oleh beberapa cuplikan MV yang diduga mengarah pada persembahan yang biasa dilakukan orang-orang yang mengikuti sekte 'sesat'.
Berikut ini beberapa pendapat warga Threads yang menyebut Jennie BLACKPINK telah menunjukan identitas aslinya:
"Sebagai seorang pendeta, lagu Jennie *Fallen Angel* ini sebenarnya ngasi tau kita satu hal.
Para artis pengikut Iblis ini punya kewajiban harus menunjukan siapa tuan mereka dengan simbol, lirik, dst. Dan ini bukan hanya berlaku untuk Jennie saja. Untuk semua artis, aktor yg terkenal melalui jalur satanis.
Ingat, Yesus pun pernah ditawarkan dunia dan kenikmatannya loh sama Iblis. Jangan kalah sama para artis ini, kalau mereka berani menunjukan siapa tuan mereka. Kita juga harus berani dong!."
"Mereka yg bilang ini Art, belum aja mengalami beneran dikejar salah satu dari the fallen angels.
Fallen Angel bukan utk melambangkan org yg pernah patah hati. Fallen Angel ya satu dari para malaikat yg dulunya malaikat Tuhan tapi karena memberontak, mereka dibuang dari Surga ke bumi jd iblis. Dan yg dulunya mereka melayani Tuhan, sekarang mereka mencoba menyesatkan manusia.
Salah 1 fallen angels itu yg skrg salah 1 Lord di satanic dulunya pemimpin puji-pujian & penyembahan di surga."
"Ada yang nyadar ga liriknya Jennie Fallen Angels:
'Hey, can't you stay?
Don't leave a Fallen Angel out here on her own
Find a place
Wherever we land is where we turn into a home'
Dan itu catchy bgt bisa kita ulang2 terus. Dan kalau bener dia penyembah Lucifer, itu seakan kaya manggil si Lucifer dan nyuruh dia stay.
Bayangin kalau kt ulang2 terus ngmg itu juga, seakan kt jg ikt 'ngebuka' dia utk 'masuk dan stay' sm kt. Call me lebay tp i think thats the purpose."
"Honestly gue bisa bgt appreciate MV Fallen Angel by mbak Jennie BLACKPINK sbg sebuah karya yg..gila sih, kepikiran aja bikin MV yg secara visual, konsep, dan storytelling-nya menurut gue keren bgt.
But, through the lens of my faith, gue jg ga bisa sepenuhnya ngelihat nya cuma sbg 'artistic visual', krn ada beberapa imagery yg emng punya resonansi keagamaan (christian) dan ditumpuk sekaligus which is Fallen Angel, mata satu, lilin, anak anak berjubah, crown of thorns, sampai api.."
"Part Yang Bener² Bikin Merinding Di MV nya Jennie Fallen Angel. Udah Sejelas ini Tapi masih Ada yg Bilang Art. Karena satanic / Iluminati Akan Menyebarkan Pesan Tersirat selalu dalam Bentuk Visual maupun Audio.
Jadi kita Nya Harus Peka, jgn mudah Menormalisasi Hal² begini yang Masih Dianggap Hanya Teknik Marketing..
Please Wake Up Jangan Denial. Aku pun Blink Dari Jaman sebelum Debut Tapi ini udah Too much, udah Gabisa di ikutin yg beginian. Ngefans Boleh Tapi Jangan Bodo.."
"Dari beberapa hal yang kita lihat di lagu baru Jennie, yg berjudul Fallen Angel, dari belajar demonologi dulu, Fallen Angel pertama bukanlah Lucifer, tetapi yg diusir pertama kali dari Surga adalah setan ( bukan nama yg Tuhan berikan pada malaikat tersebut ( saya ga bakal kasih tahu namanya ) ), di video ini kita lihat, simbol pelecehan Romawi kepada Yesus adalah mahkota duri, dan perhatikan gambar ke-2, baju apa yg mereka pakai ?, ya, tepat, baju misdinar ( pelayan altar Tuhan )."
"Guys, ak dah denger lagu barunya Fallen Angel (spotify) pas MV nya release,gak sampe 1 menit, ak stop nonton MVnya.
Ak dah tau arahnya kemana, itu real banyak ritual satanic, Fallen Angel emang identik banget dengan Lucifer. Ak nge fans banget sama all of Blackpink Member, tapi kali ini, Ak stop support Jennie for this comeback. Kalau dy stop untuk memasukan unsur Iluminati, ak akan comeback buat support dy."
Meaki demikian banyak penggemar Jennie BLACKPINK yang membela yang idola dan menyebur MV tersebut hanyalah sebuah seni belaka.***
Editor : Irma Nurfajri

