West Java Festival 2023 Pamerkan Karya Terbaik Jurnalis Televisi 

Jawa Barat sedang menggelar puncak peringatan hari jadi ke-78 bertajuk West Java Festival 2023 yang diselenggarakan selama dua hari pada 2-3 September. Beragam kegiatan dihadirkan dalam West Java Festival ini, tidak terkecuali karya-karya para jurnalis.

West Java Festival 2023 Pamerkan Karya Terbaik Jurnalis Televisi 

INILAHKORAN, Bandung-Jawa Barat sedang menggelar puncak peringatan hari jadi ke-78 bertajuk West Java Festival 2023 yang diselenggarakan selama dua hari pada 2-3 September. Beragam kegiatan dihadirkan dalam West Java Festival ini, tidak terkecuali karya-karya para jurnalis.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar ikut ambil bagian pada event West Java Festival 2023. Deretan karya jurnalistik terbaik selama periode lima tahun terakhir, dipamerkan di Gedung Sate yang jadi lokasi event.

Ketua IJTI Jabar Iqwan Sabba Romli mengatakan, ada 30 karya dokumenter liputan terbaik hasil dari jurnalis televisi di Jabar yang ditayangkan dalam big screen di event West Java Festival ini.

Baca Juga : Lepas Jabatan Gubernur Jabar Secara Legawa, Sinyal Ridwan Kamil Bidik Kursi Cawapres?

"IJTI menayangkan karya-karya tersebut di masing-masing media yang tergabung di dalamnya, serta disiarkan secara maraton di booth IJTI dalam acara West Java Festival 2023 ini," ucap Iqwan.

Menurutnya, penayangan secara maraton ini dilakukan agar masyarakat mengetahui hasil karya yang telah dibuat oleh IJTI yang ditunjukkan dengan menampilkan program dan capaian Gubernur Ridwan Kamil.

Selain itu, ada podcast yang diadakan bersama kepala daerah dan kepala dinas yang mereview perjalanan Jawa Barat selama 5 tahun ke belakang dan juga capaian kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga : Pj Gubernur Jawa Barat Sudah Ditunjuk Jokowi, Ridwan Kamil ke Bey Machmudin: Titip Cintai Warga Jabar

"Khusus untuk warga Jawa Barat, IJTI mengadakan reportase challenge yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan reportase terkait kegiatan WJF 2023 dari awal hingga akhir kegiatan," ungkapnya.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.