1.075 Dosen dan Pegawai Tel-U Divaksin Tahap Pertama

Telkom University (Tel-U) mengadakan vaksinasi Covid-19 Sinovac dosis pertama yang berlangsung di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

1.075 Dosen dan Pegawai Tel-U Divaksin Tahap Pertama
Telkom University (Tel-U) mengadakan vaksinasi Covid-19 Sinovac dosis pertama. (okky adiana)

INILAH, Bandung - Telkom University (Tel-U) mengadakan vaksinasi Covid-19 Sinovac dosis pertama yang berlangsung di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) serta di Gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University.

Direktur Sekretariat dan Perencanaan Strategis yang juga Ketua Tel-U Siaga Covid-19 (Telsico), Anisah Firli mengatakan, sebanyak 1.075 tenaga pendidik Tel-U hari ini telah menjalani proses vaksinasi yang diselenggarakan Tel-U bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bandung.

“Jumlah tenaga pendidik yang menjalani vaksin hari ini terdiri dari unsur pimpinan, dosen dan pegawai. Selain itu petugas keamanan dan petugas kebersihan juga mendapatkan vaksin," imbuh Anisah, Senin (12/4/2021).

Baca Juga : Ramadan, 20 Ribu Kendaraan Masuk Kabupaten Bandung

Dia menjelaskan untuk tetap menjaga protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan, bahwa proses vaksinasi ini akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan akan terbagi menjadi 3 posko.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan selama satu hari dengan jadwal pelaksanaan yang telah di-ploting, guna menghindari kerumunan," ucapnya.

Rektor Telkom University, Adiwijaya menyampaikan harapannya, semoga setelah seluruh tenaga pendidik di Telkom University sudah divaksinasi, Telkom University bisa segera menyelenggarakan perkuliahan tatap muka seperti sedia kala.

Baca Juga : Foto: Wisuda Virtual SBM ITB

“Kami berharap seluruh tenaga pendidik di Indonesia bisa segera divaksinasi, agar proses belajar mengajar bisa kembali seperti sediakala, dan semoga setelah tenaga pendidik dilakukan vaksinasi, seluruh mahasiswa di Indonesia juga bisa divaksinasi," tuturnya.

Halaman :


Editor : suroprapanca