2.206 Masyarakat Bogor Terlibat Donor Darah, Khitanan Massal, Pemeriksaan Nata dan Gigi yang dilakukan Polri

2.206 masyarakat Kabupaten Bogor terlibat dalam giat donor darah, khitanan massal, pemeriksaan mata dan pemeriksaan gigi yang diadakan SSDM Mabes Polri dan Polda Jawa Barat.

2.206 Masyarakat Bogor Terlibat Donor Darah, Khitanan Massal, Pemeriksaan Nata dan Gigi yang dilakukan Polri
2.206 masyarakat Kabupaten Bogor terlibat dalam giat donor darah, khitanan massal, pemeriksaan mata dan pemeriksaan gigi yang diadakan SSDM Mabes Polri dan Polda Jawa Barat./Reza Zurifwan

INILAHKORAN, Bogor-2.206 masyarakat Kabupaten Bogor terlibat dalam giat donor darah, khitanan massal, pemeriksaan mata dan pemeriksaan gigi yang diadakan SSDM Mabes Polri dan Polda Jawa Barat.

Kegiatan-kegiatan sosial tersebut diadakan di Mako Polres Bogor dan di Gunung Sindur, dimana dari target sebelumnya melibatkan 2.000 masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah, khitanan massal, pemeriksaan mata dan pemeriksaan gigi berjalan lancar dan over target, dimana masyarakat yang terlibat mencapai 2.206 orang," kata Plt Kabid Dokkes Polda Jabar AKBP Ani Rasiani kepada wartawan, di Mako Polres Bogor, Sabtu, 4 November 2023.

Baca Juga : Viral, Guru Cuti Hamil Malah 'Diancam' Potong Gaji

AKBP Ani Rosiani mengharapkan masyarakat yang terbilang sangat antusias  terbantu dengan kontribusi yang dilakukan oleh Polri.

"Kegiatan-kegiatan ini kami lakukan setiap tahunnya," harapnya.

Ia menuturkan bahwa jumlah dokter dan tenaga kesehatan lainnya yang dilibatkan mencapai 250 personil.

Baca Juga : Viral, Guru Cuti Hamil Malah 'Diancam' Potong Gaji

"Personil yang terlibat dalam kegiatan sosial ini mencapai 250 hingga 300 personil, dimana ada yang dari Mabes Polri, Polda Jawa Barat dan 4 unit RS Bhayangkara yang ada di Bandung, Indramayu, Cianjur dan Bogor, Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor serta asosiasi kacamata dan khitanan," tutur AKBP Ani Rosiani.

Halaman :


Editor : JakaPermana