Asisten Pelatih Persib Ini Memilih Berlibur Malaysia dan Jepang

Asisten pelatih Persib, Miro Petric memiliki cara tersendiri untuk menjalani libur usai Liga 1 2023/2024 berakhir.

Asisten Pelatih Persib Ini Memilih Berlibur Malaysia dan Jepang
INILAHKORAN, Bandung - Asisten pelatih Persib, Miro Petric memiliki cara tersendiri untuk menjalani libur usai Liga 1 2023/2024 berakhir.
Asisten pelatih Persib ini memilih untuk berlibur ke Malaysia dan Jepang ketimbang harus pulang ke negara asalnya Kroasia.
Asisten pelatih Persib yang didatangkan pada awal-awal musim 2023/2024 ini mengaku Malaysia dan Jepang dipilihnya karena terdapat kerabatnya. Terutama di negeri Jiran.
Maklum, sebelum membela Persib, Miro Petric bersama pelatih kepala Bojan Hodak cukup lama menangani klub asal Malaysia.
“Rencana saya adalah yang pertama ingin mengunjungi Malaysia untuk menemui teman saya. Lalu saya akan berlibur ke Jepang lalu kembali ke Indonesia,” ungkap Miro Petric, Jumat, 7 Juni 2024.
Setelah kembali ke Indonesia, Miro Petric berencana akan berlibur lebih dulu di Bali hingga akhirnya ke Bandung dan melanjutkan tugasnya bersama Persib. 
“Yang pertama saya akan pergi dulu ke Bali, baru setelah itu kembali ke Bandung untuk menjalankan pramusim,” tuturnya.
Menurut jadwal, Persib akan kembali berkumpul pada 1 Juli 2024. Hal itu disiapkan lantaran adanya rencananya turnamen pramusim jelang Liga 1 2024/2025.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.