Axioo Care Platinum dan Axioo Class Program, Bukti Komitmen Axioo untuk Indonesia

Komitmen nyata Axioo sebagai brand asli Indonesia tidak saja berfokus pada kualitas pelayanan bagi para pelanggan. Namun, juga berkontribusi untuk masa pendidikan anak bangsa.

Axioo Care Platinum dan Axioo Class Program, Bukti Komitmen Axioo untuk Indonesia

INILAHKORAN, Bandung - Komitmen nyata Axioo sebagai brand asli Indonesia tidak saja berfokus pada kualitas pelayanan bagi para pelanggan. Namun, juga berkontribusi untuk masa pendidikan anak bangsa.

Setelah sukses peluncuran Hype Series teranyar pada awal tahun 2024 di mana Axioo menghadirkan 177 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Axioo pun kini menjadi brand dengan jaringan service center terluas di Indonesia. 

Meski begitu, Axioo bakal kembali menambah jaringan service center di seluruh pelosok Indonesia supaya dapat lebih banyak menjangkau pelanggan dan melayani pelanggan lebih baik lagi.

Baca Juga : Disuplai Listrik PLN, Pabrik Jagung Milik Pemprov Sumatera Barat Kini Mampu Produksi Hingga 50 Ton per Hari

"Melihat antusiasme masyarakat terhadap produk Axioo, maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui Axioo Care Platinum Service Center," kata Service Manager PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia), Bambang Sugiarto dalam keterangan resminya.

Salah satunya, sebut Bambang, dengan hadirnya layanan Same Day Service, yakni pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam. 

Lantas, bagaimana jika lewat dari 6 jam ? tentu pihaknya bakal meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan yang pihaknya sebut dengan Mobile Care Unit.

Baca Juga : PLTS Tahap 1 Kapasitas 10 MW Sukses Dioperasikan, PLN Tunjukkan IKN Dilayani Energi Bersih

"Kita kasih laptop sementara untuk dipinjamkan. Namun, laptopnya general atau standard yang hanya bisa digunakan untuk kerja.m," jelasnya 

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti