Bandung Zoo Hadirkan Fasilitas Anyar di Musim Libur Lebaran 2023

Bandung Zoo mempersiapkan sejumlah fasilitas anyar untuk pengunjung di musim libur Lebaran 2023. Beberapa diantaranya yakni skywalk untuk pemberian makan rusa-rusa, komplek kandang burung elang, masjid, gazebo, cafe, dan resto anyar serta puluhan bangku-bangku untuk istirahat pengunjung yang disebar di seluruh area. 

Bandung Zoo Hadirkan Fasilitas Anyar di Musim Libur Lebaran 2023
Marcomm Bandung Zoo Sulhan Syafi'i mengatakan, pada sepuluh hari musim libur Lebaran 2023 (22 April-1 Mei) Bandung Zoo memberlakukan tiket sebesar Rp65 ribu per orang free ice cream atau minuman ringan. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Bandung Zoo mempersiapkan sejumlah fasilitas anyar untuk pengunjung di musim libur Lebaran 2023. Beberapa diantaranya yakni skywalk untuk pemberian makan rusa-rusa, komplek kandang burung elang, masjid, gazebo, cafe, dan resto anyar serta puluhan bangku-bangku untuk istirahat pengunjung yang disebar di seluruh area. 

Marcomm Bandung Zoo Sulhan Syafi'i mengatakan, pada sepuluh hari musim libur Lebaran 2023 (22 April-1 Mei) Bandung Zoo memberlakukan tiket sebesar Rp65 ribu per orang free ice cream atau minuman ringan.  

Pada musim libur Lebaran 2023 hari pertama, Bandung Zoo akan dibuka pada pukul 10.00 WIB dan ditutup pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan, pada hari berikutnya akan dibuka pukul 08.00 WIB dan ditutup pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Sekda KBB Anyar Pesan Gini saat Pantau Situasi Mudik di Sejumlah Titik Kemacetan

"Para pengunjung bisa memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada di Bandung Zoo. Antara lain berupa pemberian pakan atau feeding jerapah, rusa, binturong dan burung. 

Ada juga fasilitas foto-foto yang sudah disebar di beberapa titik seperti berfoto dengan burung, ular, binturong. Pengunjung juga bisa menikmati wahana sepeda air dan  naik perahu yang ada di area danau Bandung Zoo," tuturnya.

Sedangkan, permainan lain seperti kereta api, istana balon, dan trampolin ada di arena bermain berdampingan dengan arena bermain yang free seperti ayunan, perosotan, jungkat jungkit dan lainnya. 

Baca Juga : Perdana Digelar Shalat Idul Fitri, Warga Bandung Tumplek di Masjid Raya Al-Jabbar

Bandung Zoo juga mempersiapkan area botram di beberapa titik salah satunya di area hutan Pinus dilengkapi dengan penyewaan tikar atau alas duduk. Fasilitas lain yang disiapkan Bandung Zoo antara lain stroller bayi, skuter, dan mobil golf.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.