Bang Bes Kembali Temani Luis Milla di Persib sebagai Penerjemah, Ini Jawaban Teddy Tjahjono

Persib dikabarkan akan mendatangkan Bayu Eka Sari atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Bes dalam menghadapi kompetisi musim depan sebagai penerjemah.

Bang Bes Kembali Temani Luis Milla di Persib sebagai Penerjemah, Ini Jawaban Teddy Tjahjono
Bang Bes dipilih untuk kembali menemani pelatih Luis Milla sebagai penerjemah selama di Persib seperti saat menangani Timnas Indonesia pada periode Maret 2017 hingga Agustus 2018.  (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Persib dikabarkan akan mendatangkan Bayu Eka Sari atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Bes dalam menghadapi kompetisi musim depan sebagai penerjemah.

Bang Bes dipilih untuk kembali menemani pelatih Luis Milla sebagai penerjemah selama di Persib seperti saat menangani Timnas Indonesia pada periode Maret 2017 hingga Agustus 2018. 

Lantaran ketiadaan penerjemah itu seperti Bang Bes, selama ini Luis Milla masih kesulitan berkomunikasi meski sudah hampir satu musim menangani Persib

Baca Juga : Teddy Tjahjono Pastikan 4 Pemain Asing Persib Masih Terikat Kontrak Dengan Persib

Kabar tersebut semakin berhembus kencang setelah Bang Bes mengakhiri kontraknya bersama RANS Nusantara FC sebagai asisten pelatih. 

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono belum mau buka suara mengenai kabar merapatnya Bang Bes. Lagi-lagi ia meminta untuk bersabar.

"Tunggu saja (pengumumannya)," kata Teddy Tjahjono, Kamis 4 Mei 2023. 

Baca Juga : Ini Ungkapan Ryan Kurnia Bisa Membela Persib

Bang Bes awalnya bergabung dengan PSSI pada 2017 silam sebagai administrator. Namun, ia menguasai berbagai bahasa asing. Mulai dari Prancis, Inggris, Portugis hingga Spanyol.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.