Bantu Warga Terdampak Covid-19, Telkom Alokasikan Dana Rp420 Juta

Hingga kuartal II 2021 ini, Telkom Regional III Jabar terus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi. Melalui Program IndiHome Charity, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) mengalokasikan dana maksimal senilai Rp420 juta. 

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Telkom Alokasikan Dana Rp420 Juta
istimewa

INILAH, Bandung - Hingga kuartal II 2021 ini, Telkom Regional III Jabar terus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi. Melalui Program IndiHome Charity, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) mengalokasikan dana maksimal senilai Rp420 juta. 

EVP Telkom Regional III Jabar Sujito mengatakan, proses distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan. Seperti periode terdahulu, Telkom Jabar mengalokasikan bantuan sebesar Rp60 juta untuk empat yayasan penerima. 

Yayasan penerima tersebut yakni Ponpes Yatim Taufiqul Hidayah Karawang, Madrasah Miftahul Huda Garut, Ponpes Al Islam Cileunyi, dan Ponpes Gratis Ukhuwah Islamiyah.

Baca Juga : Dirut BPJS Kesehatan Masuk Jajaran CEO Terbaik Versi Iconomics

"Program charity bertajuk Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome tersebut bertujuan untuk menghadirkan semangat produktif dan kreatif kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19," kata Sujito, Rabu (28/7/2021). 

Menurutnya, dengan strategi konektivitas IndiHome mampu menghadirkan pemerataan akses internet hingga pelosok desa. Dengan strategi itu pun IndiHome ikut mendukung inovasi, kreasi, dan produktivitas bangsa.

Selain menggelar IndiHome Charity, Sujito menyebutkan digelar program kejutan Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome yang diselenggarakan secara online melalui zoom yang melibatkan pelanggan IndiHome seJabar. 

Baca Juga : Airlangga: Pemulihan Dorong Perbaikan Kinerja Emiten

“Program kejutan Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome juga menghadirkan program loyalty yang ditujukan kepada pelanggan-pelanggan IndiHome yang sangat loyal. Harapannya, pelanggan semakin mencintai produk-produk Telkom yang merupakan produk dalam negeri, dimana Telkom sebagai salah satu BUMN yang terus berupaya memberikan kontribusi besar untuk pembangunan bangsa dan negara,” jelasnya. (*)


Editor : Doni Ramdhani