Beckham Putra Pastikan Target Persib Berat di Musim Depan

Gelandang Persib Beckham Putra pastikan target Persib di musim depan berat. Setidaknya, harus bisa mempertahankan gelar juara yang ditorehkan di Liga 1 2023/2024.

Beckham Putra Pastikan Target Persib Berat di Musim Depan
Beckham Putra mengatakan target mempertahankan juara itu tidak akan dijadikan beban baginya termasuk timnya. Sebaliknya dijadikan motivasi untuk Persib. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Beckham Putra pastikan target Persib di musim depan berat. Setidaknya, harus bisa mempertahankan gelar juara yang ditorehkan di Liga 1 2023/2024.

“Tentunya, target akan lebih berat juga karena kita (Persib) bukan merebut tapi mempertahankan. Jadi kita harus mempertahankannya,” ujar Beckham Putra, Rabu 5 Juni 2024.

Meski demikian, Beckham Putra mengatakan target mempertahankan juara itu tidak akan dijadikan beban baginya termasuk timnya. Sebaliknya dijadikan motivasi untuk Persib.

Baca Juga : Robert Alberts Kembali Gabung Persib

Sebab dia juga yakin keinginan untuk mempertahankan gelar juara itu diinginkan para Bobotoh demi menjaga nama baik Persib Bandung. 

“Tentunya jadi motivasi lebih juga buat tim. Karena Bobotoh juga merupakan roh tim juga, kalau tidak ada Bobotoh juga kita tidak bisa seperti ini. Dan Bobotoh juga merupakan pemain ke-12 juga untuk kita,” tegasnya.

Pemilik nomor punggung 7 ini membuktikan Bobotoh menunjukan antusiasme tinggi saat Persib menjuari Liga 1 2023/2024. Bahkan membuat jalanan Kota Bandung menjadi ramai. 

Baca Juga : Persib Bandung Terima Kadedeuh, Umuh Muchtar: Nyaah

Tidak hanya itu, Bobotoh juga memeriahkan konvoi Persib juara yang dimulai dari Gerbang Tol Pasteur menuju Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 1 Juli 2024. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.