Chaewon LE SSERAFIM Terus Mendapat Kritikan Karena Semua Tindakan yang Dia Lakukan, Kenapa??

Chaewon LE SSERAFIM saat ini terus mendapat kritikan dari netizen dengan semua tindakan yang dia lakukan.

Chaewon LE SSERAFIM Terus Mendapat Kritikan Karena Semua Tindakan yang Dia Lakukan, Kenapa??
Leader Chaewon LE SSERAFIM.

inilahkoran - Baru-baru ini, leader Chaewon LE SSERAFIM, memposting video cover lagu milik Ariana Grande 'We Can't Be Friends (Wait for Your Love)'.

Chaewon LE SSERAFIM “menjadi besar” dengan melakukan tekel hit dari diva Amerika, yang sangat menyenangkan para penggemarnya.

Sang idola merekam videonya dengan gaya minimalis, membiarkan suaranya menjadi fokus utama sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Baca Juga : Ingin Melihat Byeon Woo Seok, Lebih dari 110 Penggemar Alami Penipuan Fanmeeting hingga Menderita Pelecehan Seksual

Namun, momen yang tampak sederhana dan menyenangkan yang dibagikan Chaewon LE SSERAFIM, dengan cepat berubah menjadi perdebatan sengit setelah video sampulnya diunggah. 

Di platform X (sebelumnya Twitter), banyak yang menuding vokal Chaewon LE SSERAFIM diedit.

Alasan kecurigaan mereka adalah kualitas suara yang murni, bebas dari kebisingan latar belakang atau kesalahan apa pun selama pertunjukan.

Baca Juga : Berkat Foto Teaser untuk Comeback 'ROCKSTAR', Lisa BLACKPINK Trending di Seluruh Dunia

Biasanya, para idola K-Pop membagikan video cover dengan setting bujet rendah, mengenakan pakaian kasual, dan bernyanyi dengan santai, serupa dengan yang dilakukan Chaewon LE SSERAFIM

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri