David da Silva Akui Borneo FC Kandidat Kuat Juara Liga 1 2023/2024

Striker asing Persib, David da Silva memgaku sudah mengetahui kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan timnya. Pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu, 21 Oktober 2023.

David da Silva Akui Borneo FC Kandidat Kuat Juara Liga 1 2023/2024
David da Silva memastikan Persib akan mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan Borneo FC. Sebab tim berjulukan Pesut Etam itu merupakan kandidat kuat juara Liga 1 2023/2024. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Striker asing Persib, David da Silva memgaku sudah mengetahui kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan timnya. Pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu, 21 Oktober 2023.

David da Silva memastikan Persib akan mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan Borneo FC. Sebab tim berjulukan Pesut Etam itu merupakan kandidat kuat juara Liga 1 2023/2024.

Terbukti, saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 31 poin. Sementara Persib Bandung berada di posisi tiga dengan 27 poin.

Baca Juga : David da Silva Siap Cetak Sejarah Lagi di Persib

"Borneo merupakan kandidat kuat untuk bisa meraih gelar dan menghadapi mereka di kandangnya sendiri selalu menjadi misi yang sulit untuk mendapat tiga poin," ujar David da Silva.

Karena itu, striker asal Brasil ini meminta Persib untuk tetap bersatu dan fokus. Tujuannya agar kemenangan bisa didapatkan.

"Jadi kami harus bersatu dan juga fokus untuk menjadikan pertandingan besar ini sesuai dengan keinginan kami," katanya. 

Baca Juga : Persib Kehilangan Kiper Fitrah Maulana

Sejauh ini, lanjutnya, persiapan untuk menghadapi Borneo FC sudah dilakukan. Bahkan dia merasa sudah seratus persen untuk menghadapinya. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani