Digadang KIB jadi Cabup Bogor, Usep : Bupati Kami Masih Ade Yasin

Digadang-gadang menjadi Calon Bupati Bogor oleh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Usep Supratman mengatakan bahwa partainya masih mendukung Ade Yasin.

Digadang KIB jadi Cabup Bogor, Usep : Bupati Kami Masih Ade Yasin
Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor Usep Supratman

INILAHKORAN, Bogor-Digadang-gadang menjadi Calon Bupati Bogor oleh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Usep Supratman mengatakan bahwa partainya masih mendukung Ade Yasin.

"DPC PPP Kabupaten Bogor masih mendukung Ade Yasin sebagai Bupati, kalau dukungan dari partai politik yang ada dalam KIB yaitu PAN, Partai Golkar dan PPP itu sah-sah saja," kata Usep Supratman kepada wartawan, Selasa,  18 Oktober 2022.

Pria yang juga Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor ini menegaskan tidak akan keluar dari partai berlogo kabah, demi atau untuk meraih kekuasaan yaitu Kepala Daerah.

Baca Juga : Jalan Kapten Yusuf Baru Dibeton Sudah Retak Lagi, Bima Arya: Kontraktor Jangan Main-main 

"Saking mau meraih kekuasaan (Bupati Bogor), masa saya harus keluar dari partai. Siapapun calon Bupati Bogor yang akan diusung PPP, saya akan tetap mendukung keputusan partai," tegasnya.

Selain Usep Supratman, rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Bogor juga mengusulkan Arif Abdi dan Ade Ruhandi atau Jaro Ade untuk 'bertarung dalam ajang  Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor di Bulan November Tahun 2024 mendatang

Jaro Ade dan Usep Supratman, nantinya akan dipilih salah satunya. Karena DPD PAN Kabupaten Bogor pastinya ingin Arif Abdi menjadi salah satu pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bogor periode 2024-2029.

Baca Juga : Mensos Berikan Santunan Korban Tanah Longsor, Bima Sampaikan Solusi

Arif Abdi selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor menuturkan dua tokoh eksternal partainya tersebut diusulkan karena masuk dalam poros KIB, karena keduanya merupakan politisi Partai Golkar dan PPP.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.