Dua Paket Bantuan Dari Ditlantas Polda Jabar, Disebarkan Hari Ini

Sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, ribuan paket sembako disalurkan Ditlantas Polda Jabar ke sejumlah titik di Jabar, Jumat 2i Juni 2024

Dua Paket Bantuan Dari Ditlantas Polda Jabar, Disebarkan Hari Ini
Foto Cesar Yudistira

INILAHKORAN, Bandung - Sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, ribuan paket sembako disalurkan Ditlantas Polda Jabar ke sejumlah titik di Jabar, Jumat 2i Juni 2024

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, ada dua ribu paket sembako yang didistribusikan ke sejumlah panti asuhan, pedagang kaki lima, purnawirawan TNI/Polri, mahasiswa perantau, pemulung dan buruh atau tukang ojeg di wilayah Polda Jabar.

"Distribusi baksos ini untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat," ujar Jules Abraham Abast, di Mapolda Jabar, Jumat. 

Baca Juga : Antisipasi Kecelakaan, Polisi Rutin Gelar Ramp Check Bus Wisata

Bantuan tersebut, disalurkan oleh 50 personel Bhabinkamtibmas, 50 personel Babinsa, 300 personel Polri dan 25 personel PJR.

"Kendaraan yang digunakan ada 42 unit sepeda motor, enam unit double cabin, enam unit sedan, satu unit minibus dan tiga unit mobil box," ucapnya.

Sebelumnya, Polrestabes Bandung menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis, Kamis 20 Juni 3024. Ada ratusan masyarakat yang antusias untuk melakukan pemeriksaan ke Polrestabes Bandung. 

Baca Juga : Di Taman Pers Malabar, Arfi Rafnialdi Tampung Aspirasi Forum PKL

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, selain pemeriksaan kesehatan dengan melihat tensi darah masyarakat juga diberikan obat-obatan untuk memastikan kondisi kesehatan mereka makin membaik.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti