FOTO: Aksi Tari Sukarno's Message

Seniman tari dari komunitas Mataholang Officieel melakukan aksi street performance bertajuk Sukarno's Message di Palestine Walk Alun-Alun, Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024. 

FOTO: Aksi Tari Sukarno's Message
foto-foto: syamsuddin nasoetion

INILAHKORAN, Bandung - Seniman tari dari komunitas Mataholang Officieel melakukan aksi street performance bertajuk Sukarno's Message di Palestine Walk Alun-Alun, Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024. 

Aksi tari Sukarno's Message selama 4 jam dalam rangka memperingati hari lahir Sukarno ke-123 tahun ini mengangkat isu konflik Palestina-Israel yang tak kunjung berakhir dan sejarah panjang dukungan ung Karno terhadap perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina tentu masih relevan hingga saat ini. 

Melalui aksi tari Sukarno's Message itu, Komunitas Mataholang memandang masalah Palestina dan Israel adalah bagian dari sejarah panjang tentang keberpihakan Indonesia pada perjuangan kemerdekaan Palestina. (syamsuddin nasoetion)

Baca Juga : Daop 2 Bandung Patok 19 Titik Perlintasan Sebidang Liar Guna Menekan Angka Kecelakaan

Baca Juga : Pasar Kreatif di Kota Bandung Kembali Digelar Tahun Ini

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.