Fuad Kasyfurrahman Wakili Milenial, Maju Pilbup Bogor dari PKB

Fuad Kasyfurrahman menyampaikan bahwa dirinya di undang taaruf Bacakada dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk menjadi Cabup Bogor dari Partai PKB. 

Fuad Kasyfurrahman Wakili Milenial, Maju Pilbup Bogor dari PKB
Foto Reza Zurifwan

INILAHKORAN, Bogor - Bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor Fuad Kasyfurrahman menghadiri acara silaturahmi dan taaruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Zona Jabar, DKI, Banten, Kalimantan dari partai PKB di Jakarta.

Fuad Kasyfurrahman menyampaikan bahwa dirinya di undang taaruf Bacakada dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk menjadi Cabup Bogor dari Partai PKB

"Saya tadi bertemu langsung dan meminta restu dari beliau untuk maju di Pilkada lewat Partai PKB," kata Fuad kepada wartawan, Jumat, 3 Mei 2024

Baca Juga : Great Edunesia Soroti Terjalnya Transformasi Pendidikan di Indonesia

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Bogor ini menuturkan bahwa Cak Imin memberikan pesan agar  kaum milenial semangat dalam kontestasi Pilkada baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi. 

"Tadi beliau berpesan agar menyiapkan kaum milenial untuk menyambut bonus demografi, makanya calon kepala daerah potensial yang berusia milenial akan didorong oleh PKB," tuturnya.

Selain Cak Imin, Fuad  juga bertemu dengan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid yang juga mendorong dirinya menjadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman.

Baca Juga : Siti Nurbaya Gelar Kick Off Meeting Antar Kementerian Tentang RPP PPPLH

"Tadi juga saya bertemu Sekjen PKB. Beliau menyambut baik ada sosok milenial yang ingin berkontestasi di Pilkada," tambahnya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.