Genjot Penjualan, Mitra Bukalapak Ajarkan Strategi Cross-selling kepada Ratusan Pemilik Warung di Bandung

Mitra Bukalapak kembali menggelar acara edukatif bagi pemilik warung di Bandung melalui seri kegiatan Spesial Kumpul Juwara (SKJ). 

Genjot Penjualan, Mitra Bukalapak Ajarkan Strategi Cross-selling kepada Ratusan Pemilik Warung di Bandung
Usai sukses digelar di 8 kota di sepanjang 2023 ini, SKJ kini hadir untuk pemilik warung di Kota Bandung dengan kolaborasi bersama PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk untuk mengajarkan konsep cross-selling. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Mitra Bukalapak kembali menggelar acara edukatif bagi pemilik warung di Bandung melalui seri kegiatan Spesial Kumpul Juwara (SKJ). 

Usai sukses digelar di 8 kota di sepanjang 2023 ini, SKJ kini hadir untuk pemilik warung di Kota Bandung dengan kolaborasi bersama PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk untuk mengajarkan konsep cross-selling.

VP Mitra Operations & Commerce Mitra Bukalapak Becquini Akbar mengatakan, kegiatan itu menjadi kontribusi nyata Mitra Bukalapak dalam memberdayakan pemilik warung di Bandung agar mampu bertransformasi dan meningkatkan kapabilitas usaha. 

Baca Juga : Kolaborasi IDX Mobile dan Boleh Dicoba Digital Berbagi Strategi Miliki Kebebasan Financial dengan Para Creator Kota Bandung 

Melalui kemitraan dengan brand terkemuka di industri FMCG, SKJ memberikan kesempatan bagi Mitra untuk memperkuat pengetahuan produk dan menaikkan daya jual warung mereka.

“Pemberdayaan yang kami hadirkan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pendapatan Mitra, tetapi juga berperan dalam mengarahkan transformasi usaha mikro. Melalui berbagai inisiatif di program komunitas seperti SKJ, Mitra Bukalapak memaksimalkan peran pemilik warung di Bandung dalam mewujudkan perubahan, baik secara fisik maupun non-fisik,“ kata Becquini Akbar, Senin 14 Agustus 2023.

Melalui kolaborasi yang dijalin tersebut, dia menuturkan para pemilik warung di Bandung diberikan berbagai wawasan dan strategi bisnis praktis, yang mendukung transformasi usaha mereka. 

Baca Juga : Pos Indonesia Perkuat Industri Kurir dan Logistik di Sumatera 

Dukungan ini juga dihadirkan melalui kerja sama brand FMCG yang membantu dari sisi pasokan barang, pemahaman produk, juga strategi pemasaran yang membantu pemilik warung untuk dapat meningkatkan volume penjualan secara signifikan. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani