Hotel Super Mewah Seharga 4,7 Miliar Rupiah Menjadi Kediaman Sementara Ronaldo di Arab Saudi

Cristiano Ronaldo bersama keluarganya dikabarkan akan mendiami hotel super mewah dan mahal, pasca kepindahannya ke klub Arab Saudi Al-Nassr.

Hotel Super Mewah Seharga 4,7 Miliar Rupiah Menjadi Kediaman Sementara Ronaldo di Arab Saudi
Cristiano Ronaldo bersama keluarganya dikabarkan akan mendiami hotel super mewah dan mahal, pasca kepindahannya ke klub Arab Saudi Al-Nassr. (Instagram/@cristiano)
INILAHKORAN, Bandung- Cristiano Ronaldo bersama keluarganya dikabarkan akan mendiami hotel super mewah dan mahal, pasca kepindahannya ke klub Arab Saudi Al-Nassr.
Menurut Daily Mail, Ronaldo akan mendiami hotel bernama Four Seasons di Kingdom Tower, Riyadh. Dengan biaya per bulannya mencapai 250 ribu poundsterling atau sekitar 4,7 miliar rupiah.
Ronaldo dan keluarganya hanya akan tinggal di sana selama sebulan karena dia dan keluarganya tengah mencari tempat tinggal permanen di Arab Saudi.
Adapun, tempat tinggal sementara pemain asal Portugal itu merupakan gabungan dua lantai yang terdiri dari 17 kamar. Diketahui, ada 99 lantai secara total di hotel tempat Ronaldo menginap tersebut.
Hotel ini juga memiliki spa dan sauna untuknya menikmati terapi pijat dan bersantai. Ada juga mall di menara yang menawarkan merek ternama seperti Louis Vuitton.
Kediaman Ronaldo di hotel tersebut bersifat eksklusif, dan tidak tersedia di situs web hotel. Kamar menawarkan pemandangan terbaik dari Kota Riyadh, ibu kota Arab Saudi.
Selain itu, mantan bintang Real Madrid itu akan memiliki banyak pilihan masakan dari seluruh dunia yang tersedia. Masakan Cina, Jepang, India, dan Timur Tengah mudah diakses di Four Seasons Hotel.
Diketahui, Ronaldo akan mendapatkan gaji sekitar €200 juta atau Rp 3,3 triliun per musim bersama Al-Nassr.
Pemain berusia 37 tahun itu belum melakukan debutnya untuk klub Liga Pro Saudi sejak kepindahannya yang menjadi berita utama tersebut.***(Ridwan Firdaus)


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.