HUT ke-63, bank bjb Hadirkan Promo Cashback bjb Foreign Exchange

Dalam semangat merayakan HUT ke-63, bank bjb menghadirkan berbagai program istimewa yaitu promo Cashback bjb Foreign Exchange. 

HUT ke-63, bank bjb Hadirkan Promo Cashback bjb Foreign Exchange
Program Cashback bjb Foreign Exchange ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-63 bank bjb. Tujuannya, memberikan hadiah kepada nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian dan/atau penjualan valuta asing (valas) Telegraphic Transfer (TT). (tangkapan layar)

INILAHKORAN, Bandung - Dalam semangat merayakan HUT ke-63, bank bjb menghadirkan berbagai program istimewa yaitu promo Cashback bjb Foreign Exchange

Program Cashback bjb Foreign Exchange ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-63 bank bjb. Tujuannya, memberikan hadiah kepada nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian dan/atau penjualan valuta asing (valas) Telegraphic Transfer (TT).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, pada momen HUT ke-63 kali ini bank bjb senang dapat merayakannya dengan memberikan manfaat langsung kepada nasabah  melalui program Cashback bjb Foreign Exchange

Baca Juga : Genjot Efektivitas Penggunaan Biaya Operasional, BPJS Ketenagakerjaan Terima Penghargaan Grab

“Program ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap kesetiaan dan dukungan nasabah kami selama ini," kata Widi.

Dalam program Cashback bjb Foreign Exchange ini, nasabah yang memenuhi syarat akan memperoleh cashback dalam bentuk saldo tabungan. Nilai cashback ditetapkan berdasarkan nominal transaksi, dengan rentang nilai yang telah ditentukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Berikut daftar nilai cashback berdasarkan nominal transaksi kumulatif dalam USD. Sebagai ilustrasi, nominal transaksi antara USD10.000 hingga kurang dari USD25.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu. Untuk nominal transaksi antara USD25.000 hingga kurang dari USD50.000 cashback yang diberikan yakni sebesar Rp200 ribu.

Baca Juga : PLN Tuntaskan Pembangunan PLTA Jatigede 2x55 MW, Sinkronisasi ke Sistem Kelistrikan Sukses Dongkrak Bauran Energi dari EBT

Jika nominal transaksi mencapai minimal USD50.000 dan kurang dari USD100.000, nasabah berhak atas cashback senilai Rp630 ribu. Dan seterusnya, nilai cashback akan bertambah seiring dengan peningkatan nominal transaksi, hingga mencapai Rp6.300.000 untuk nominal transaksi sebesar USD500.000 atau lebih.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.