Inilah Waktu dan Produk Belanja Favorit Konsumen Alfamart di GrabMart

Orang Indonesia suka berbelanja di malam hari dan di waktu istirahat. Data menunjukkan frekuensi yang tinggi dari konsumen Alfamart yang berbelanja secara online melalui GrabMart pada pukul 19.00 WIB atau akhir pekan. 

Inilah Waktu dan Produk Belanja Favorit Konsumen Alfamart di GrabMart
Kebiasaan ini terlihat dari data konsumsi sebagai hasil kerja sama Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk menghadirkan layanan berbelanja dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui layanan GrabMart. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Orang Indonesia suka berbelanja di malam hari dan di waktu istirahat. Data menunjukkan frekuensi yang tinggi dari konsumen Alfamart yang berbelanja secara online melalui GrabMart pada pukul 19.00 WIB atau akhir pekan. 

Kebiasaan ini terlihat dari data konsumsi sebagai hasil kerja sama Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk menghadirkan layanan berbelanja dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui layanan GrabMart

Kini, pelanggan dapat dengan mudah memperoleh produk Alfamart secara online kapan saja dan di mana saja melalui lebih dari 3.600 outlet yang tergabung dalam ekosistem GrabMart.

Baca Juga : Teater Keliling Pentaskan Drama Musikal Calon Arang di Lima Kota 

Mayoritas konsumen membeli aneka produk seperti camilan, obat dan keperluan pribadi, minuman ringan, hingga kebutuhan sarapan yang merupakan lima teratas produk terlaris di Alfamart melalui GrabMart

Dengan kemudahan berbelanja online yang diberikan melalui bergabungnya Alfamart, mencatat terdapat tiga kota yang memiliki pengguna terbanyak dalam membeli produk Alfamart melalui GrabMart yaitu Jakarta dengan 1.909 outlet, Bandung 320 outlet, dan Bali 132 outlet. 

“Kami menyambut baik kemitraan strategis antara GrabMart dengan Alfamart dalam menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis. Bersama dengan Alfamart, kami ingin memberikan alternatif lain dalam berbelanja bagi konsumen dengan menyediakan berbagai macam pilihan produk hanya dalam satu aplikasi. Ini merupakan salah satu langkah penting dalam perjalanan kami untuk meningkatkan pengalaman belanja secara online di Indonesia,” kata Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia Hadi Surya Koe, Selasa 26 September 2023.

Sebagai salah satu superapp terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara dengan layanan yang beragam, Grab terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja online yang praktis serta nyaman bagi seluruh konsumen. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani