Instagram Percantik Tampilan Tab untuk Belanja

Instagram sedang menguji coba memasang iklan di tab untuk berbelanja, Shop, menambah fitur iklan di platform berbagi konten tersebut.

Instagram Percantik Tampilan Tab untuk Belanja
istimewa

INILAH, Bandung-Instagram sedang menguji coba memasang iklan di tab untuk berbelanja, Shop, menambah fitur iklan di platform berbagi konten tersebut.

Techcrunch melansir, menyatakan fitur iklan di tab Shop sedang diuji coba dalam format gambar tunggal maupun dalam rangkaian gambar.

Uji coba saat ini hanya berlaku untuk pemasang iklan di Amerika Serikat dan akan diperluas ke lokasi lainnya dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga : Awas! Pamer Saldo ATM di Medsos Timbulkan Dampak Buruk Psikologis

Iklan di Instagram Shop hanya bisa tampil di aplikasi perangkat seluler. Sementara berapa banyak jumlah iklan yang dilihat ditentukan seberapa sering pengguna mengakses Instagram dan berapa banyak orang yang belanja di platform tersebut.

Fitur Instagram Shop diperkenalkan sejak tahun lalu, menggantikan tab Activity atau aktivitas.

Platform milik Facebook ini belum memberitahukan kapan fitur iklan di tab Shop akan dirilis.
instagram tahun ini sudah meluncurkan fitur iklan di Reels, format video yang juga mereka perkenalkan tahun lalu.

Baca Juga : HUT ke-76 RI, DAM Potong Angsuran Pembeli Motor di Subang, Sumedang, dan Indramayu

Selain itu, seperti diberitakan The Verge, mereka juga menguji coba stiker iklan, membuat orang bisa menggunakan stiker untuk mengiklankan produk. (inilah.com)


Editor : JakaPermana