J.Balvin Isyaratkan Kolaborasi dengan Jungkook BTS Namun ARMY Tidak Senang, Kenapa??

ARMY mengaku tidak senang dengan isyarat J.Balvin yang menduga akan berkolaborasi dengan Jungkook BTS karena masa lalunya.

J.Balvin Isyaratkan Kolaborasi dengan Jungkook BTS Namun ARMY Tidak Senang, Kenapa??
J.Balvin dan Jungkook BTS.

INILAHKORAN.COM, Bandung - Dalam wawancara baru-baru ini, Jungkook BTS menyebutkan tiga artis Latin yang lagunya suka dia dengarkan, yaitu Rosalia, Becky G, dan J.Balvin.

Becky G yang telah berkolaborasi dengan J-Hope, menunjukkan cintanya kembali kepada Jungkook BTS setelah teriakan tersebut.

Namun para penggemar terkejut ketika J.Balvin memposting sebuah cerita di Instagram dengan judul “Jungkook adalah getarannya” dengan lagu solo sang idola 'Seven' dimainkan.

Baca Juga : Di Tengah Panasnya Kasus Tuduhan Bullying, Mantan Teman Sekelas Kim Hieora Muncul Membela sang Aktris

Beberapa hari kemudian, J. Balvin memposting tweet misterius yang awalnya tidak dipahami oleh banyak penggemar. 

ARMY (penggemar BTS) menyadari dua emoji yang digunakan, tanda perdamaian dan tangan, berjumlah tujuh dan menganggapnya sebagai tanda kemungkinan kolaborasi atau remix yang menampilkan Jungkook BTS akan segera dirilis.

Namun, beberapa penggemar tidak senang dengan interaksi ini dan alasan di balik hal ini dapat ditemukan dalam masa lalu J.Balvin yang 'bermasalah' dan 'rasis'. 

Baca Juga : Harpelnas 2023, PGN Luncurkan Gas Point bagi Pelanggan GasKita

J. Balvin telah aktif sebagai artis selama bertahun-tahun dan, selama waktu itu, telah dikritik karena dianggap sebagai perilaku anti-kulit hitam dan komentar yang ditujukan pada perempuan kulit hitam.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.