Kasus Bullying Diketahui Sejak Juni Namun Baru Diungkap Sekarang, Publik Pertanyakan Sikap Kim Hieora

Kini publik mempertanyakan sikap Kim Hieora yang masih mengambil beberapa peran dalam variety dan drama saat sebenarnya dia sudah tau terlibat dalam kasus bullying.

Kasus Bullying Diketahui Sejak Juni Namun Baru Diungkap Sekarang, Publik Pertanyakan Sikap Kim Hieora
Aktris Kim Hieora yang terlibat kasus bully

INILAHKORAN.COM, Bandung - Pada 6 September 2023, Dispatch mengungkap keterlibatan Kim Hieora dalam geng iljin 'Big Sangji' yang memeras uang dan menganiaya teman-teman lain secara fisik dan verbal selama masa sekolah menengahnya. 

Aktris Kim Hieora dilaporkan mengaku menjadi anggota Big Sangji tetapi membantah klaim partisipasi langsungnya dalam kesalahan geng tersebut.

“Kami telah menyelesaikan penyelidikan kami dan siap untuk melaporkannya pada bulan Juni," kata Dispatch terkait kasus bullying Kim Hieora

Baca Juga : Harpelnas 2023, PGN Luncurkan Gas Point bagi Pelanggan GasKita

"Namun Kim Hieora mengungkapkan kekhawatirannya akan menyebabkan kerusakan pada penayangan 'The Uncanny Counter 2'. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin drama ini terpengaruh oleh masalah pribadiku,” jelas Dispatch.

“Saat itu, 'The Uncanny Counter 2' sedang menunggu jadwal tayang. Mempertimbangkan keringat dan upaya para pemain dan seluruh tim produksi, kami memutuskan untuk menunda laporan kami tentang kasus kekerasan di sekolah Kim Hieora selama tiga bulan,” tutur agensi.

Dengan kata lain, Dispatch menunda laporan mereka selama tiga bulan atas permintaan tulus Kim Hieora.

Baca Juga : Putri Ariani Tampil Memukau di Semifinal AGT 2023, Langsung Dapat Standing Ovation dari Juri

Namun, publik menimbulkan pertanyaan terkait tindakan Kim Hieora yang tidak konsisten. 

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.