Teguh Pendirian, Kim Hieora Tetap Ambil Jalur Hukum setelah Dispatch Sebut Dirinya Pelaku Bullying

Kim Hieora dengan tegas tetap akan mengambil jalur hukum dan nyatakan peperangan pada Dispatch yang menuduhnya sebagai pelaku bullying.

Teguh Pendirian, Kim Hieora Tetap Ambil Jalur Hukum setelah Dispatch Sebut Dirinya Pelaku Bullying
Kim Hieora ambil jalur hukum untuk melawan Dispatch.

INILAHKORAN.COM, Bandung - Kabar terbaru dari kasus bullying yang melibatkan aktris Kim Hieora melaporkan adanya jalur hukum.

Aktris Kim Hieora tetap pada rencananya untuk mengambil tindakan hukum di tengah pengungkapan yang sedang berlangsung terkait keterlibatannya dalam kekerasan di sekolah.

Dispatch, pada 13 September 2023, melaporkan bahwa Kim Hieora meminta maaf sebanyak 7 kali kepada 3 korban dari kasus bullying.

Baca Juga : Rampungkan Program Inkubasi Sinergi, Puluhan Organisasi Mahasiswa Naik Kelas

Menurut laporan tersebut, Kim Hieora awalnya menyampaikan permintaan maaf melalui telepon kepada ketiga korban tersebut mulai bulan Mei.

Kemudian, Kim Hieora secara pribadi bertemu dengan dua korban dari mereka untuk meminta maaf

Satu orang korban lainnya menolak untuk bertemu langsung dengan aktris Kim Hieora

Dilaporkan bahwa Kim Hieora mengeluarkan permintaan maaf kedua kepada dua individu yang dia temui sebelumnya pada awal September 2023.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.