Konsolidasi Internal, DPC PDIP KBB Perkenalkan dan Perkuat Dukungan untuk Bakal Calon

DPC PDIP KBB mulai melakukan konsolidasi internal di tatanan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan.

Konsolidasi Internal, DPC PDIP KBB Perkenalkan dan Perkuat Dukungan untuk Bakal Calon
Tak hanya memperkenalkan, konsolidasi PDIP KBB tersebut juga dilakukan untuk penguatan kepada bakal calon bupati Bandung Barat di Pilbup Bandung Barat 2024 yang sudah mendapatkan surat tugas resmi dari DPP PDIP. (agus satianegara)

INILAHKORAN, Ngamprah - DPC PDIP KBB mulai melakukan konsolidasi internal di tatanan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan.

Tak hanya memperkenalkan, konsolidasi PDIP KBB tersebut juga dilakukan untuk penguatan kepada bakal calon bupati Bandung Barat di Pilbup Bandung Barat 2024 yang sudah mendapatkan surat tugas resmi dari DPP PDIP.

Konsolidasi tersebut pun dalam rangka pembenahan struktural di PAC dan pengurus ranting yang ada di DPC PDIP KBB. Dengan begitu, jika ada kekosongan dalam jabatan struktural dapat segera ditindaklanjuti dengan mengusulkan calon penggantinya lalu ditetapkan oleh DPC dan DPD.

Baca Juga : Masih Kesulitan Sediakan Lahan Relokasi Korban Bencana di Rongga dan Cipongkor, Pemda KBB Bakal Lakukan Peninjauan Ulang

"Ini kegiatan konsolidasi internal yang berbarengan dihadiri oleh bakal calon bupati yang telah mendapatkan surat tugas dari DPP PDIP," kata Wakil Ketua DPC PDIP KBB Tini Hartini kepada wartawan.

Korwil Kecamatan Ngamprah itu menjelaskan, konsolidasi juga untuk kesempurnaan kepengurusan di tingkat kecamatan, desa, dan RW. 

"Sehingga jika ada pengurus yang meninggal dunia atau mengundurkan diri bisa langsung digantikan," jelasnya.

Baca Juga : Gandeng Unpad, Bank Muamalat Gelar Semarak Qurban Muamalat 2024

Pada acara konsolidasi internal tersebut juga turut dihadiri oleh satu bakal calon bupati yang sudah mendapatkan surat tugas yakni Pamriadi. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani