Kredivo Jalin Kemitraan dengan Zalora

Platform pembiayaan digital Kredivo mengumumkan kemitraan strategisnya dengan e-commerce fesyen dan kecantikan Zalora.

Kredivo Jalin Kemitraan dengan Zalora
istimewa

INILAH, Jakarta - Platform pembiayaan digital Kredivo mengumumkan kemitraan strategisnya dengan e-commerce fesyen dan kecantikan Zalora.

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan di masa pandemi seperti saat ini, serta memperluas akses kredit bagi masyarakat.

"Kemitraan ini menjadi salah satu cara untuk memperluas akses kredit, serta untuk memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce," kata Lily Suriani, GM Kredivo, melalui keterangannya.

Baca Juga : Wisata Virtual, Tantangan Baru Turisme Indonesia

"Salah satu manfaat dari kemitraan ini yaitu memungkinkan pengguna untuk dapat menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar, untuk memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman," lanjut dia.

Menurut '2020 Indonesian E-commerce Consumer Behavior Report' yang dikeluarkan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center, di antara semua produk yang ada di e-commerce, fesyen merupakan produk yang paling banyak dibeli sekitar 30 persen dari jumlah transaksi di e-commerce.

Salah satu alasan tingginya penjualan fesyenashion disebutkan dalam laporan McKinsey & Company yang berjudu 'The State of Fashion 2019' yaitu bahwa masyarakat menginginkan produk yang bervariasi dan up to date, namun dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Prediksi Pakar Teknologi Soal Data Privasi pada 2021

Oleh karena itu, kemitraan ini dianggap strategis bagi kedua belah pihak. Zalora memiliki ribuan brand fesyen yang bervariasi dan mengikuti tren, sedangkan Kredivo membantu masyarakat untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih nyaman dan terjangkau dengan paylater bunga 0 persen.

Halaman :


Editor : JakaPermana