Pendaftaran Bakal Calon Ketua PWI Kota Bogor Mulai Dibuka

Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor tahun 2024 akan digelar 27 Juli 2024 mendatang, kepastian dilaksanakannya agenda tiga tahunan tersebut setelah jajaran pengurus dan panitia konferensi PWI Kota Bogor bertemu dengan jajaran pengurus PWI Jawa Barat.

Pendaftaran Bakal Calon Ketua PWI Kota Bogor Mulai Dibuka

INILAHKORAN, Bogor - Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor tahun 2024 akan digelar 27 Juli 2024 mendatang, kepastian dilaksanakannya agenda tiga tahunan tersebut setelah jajaran pengurus dan panitia konferensi PWI Kota Bogor bertemu dengan jajaran pengurus PWI Jawa Barat.

Sekretaris PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon mengatakan, untuk konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024, sudah disetujui bisa dilaksanakan pada 27 Juli 2024. Berdasarkan aturan Peraturan Dasar Rumah Tangga (PDRT) PWI yang baru bahwa setiap pelaksanaan konferensi, harus diawali dengan dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon ketua oleh panitia konferensi.

"Pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor bisa dilaksanakan, silahkan panitia membuka penjaringan untuk pendaftaran bakal calon ketua. Nanti, dari berkas-berkas bakal calon ketua diserahkan ke PWI Jawa Barat dan kemudian akan di verifikasi oleh PWI Pusat," ungkap Tantan dalam keterangan tertulis kepada wartawan pada Kamis 11 Juli 2024.

Baca Juga : Jaro Ade Dipanggil DPD PDI Perjuangan Jabar, Yusfitriadi Sebut Selangkah Lebih Maju

"Untuk pendaftaran para bakal calon ketua, nanti disiapkan folmulir oleh panitia konferensi, dan seluruh persyaratan didalam folmulir dilengkapi untuk dilakukan verifikasi," tambah Tantan.

Sementara, Ketua Organizing Committee (OC) konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024, Syarif Hidayatullah menjelaskan, kepanitiaan sudah siap melaksanakan konferensi, dan akan diawali dengan dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon ketua. Untuk pendaftaran bakal calon ketua akan dibuka selama 5 hari.

"Pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua akan dibuka mulai hari Kamis tanggal 11 Juli hingga Senin 15 Juli 2024. Pendaftaran bisa dilakukan di kantor PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adhi Suryo, no 4, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, mulai pukul 09:00 sampai pukul 16:00 WIB," ungkap Syarif.

Baca Juga : Jumlah Temuan BPK-RI di SKPD ini Meningkat Pesat, Ini Langkah Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Pelaksanaan konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024 dilaksanakan dengan agenda utama yaitu pemilihan Ketua PWI Kota Bogor dan jajaran pengurus untuk masa bakti periode tahun 2024 - 2027.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti