Persib Bikin Bobotoh Bingung Soal Perpanjangan Kontrak David da Silva

Persib bikin Bobotoh bingung soal perpanjangan kontrak David da Silva. Pasalnya, tidak dijelaskan berapa lama durasi perpanjangan yang diberikan.

Persib Bikin Bobotoh Bingung Soal Perpanjangan Kontrak David da Silva
David da Silva

INILAHKORAN, Bandung - Persib bikin Bobotoh bingung soal perpanjangan kontrak David da Silva. Pasalnya, tidak dijelaskan berapa lama durasi perpanjangan yang diberikan.

Dari postingan yang diunggah di media sosial, Persib hanya menginformasikan bahwa David da Silva sudah bersepakat memperpanjang kontrak bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

“The terror continue. David da Silva siap untuk terus meneror gawang lawan bersama Persib,” tulisnya.

Baca Juga : Ferdiansyah Akui Mentalnya di Persib Semakin Meningkat

Selain di media sosial, Persib juga tidak menyebutkan durasi perpanjangan kontrak yang diberikan kepada David da Silva dalam laman resminya. 

Persib hanya menyatakan David da Silva bersepakat memperpanjang ikatan kerja sama untuk melanjutkan perjuangan meraih prestasi terbaik di Liga 1 2023/2024. 

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, perpanjangan ikatan kerja sama dengan David da Silva sebagai bentuk keseriusan Persib memburu prestasi terbaik pada musim ini.

Baca Juga : Ini Tanggapan Bojan Hodak Mengenai Penampilan Tyronne di Gim Internal Persib

"Target pertama kita adalah mengamankan tiket ke champion series. Dan berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka David da Silva di perpanjang” ujar Teddy.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.