Polrestabes Bandung Tingkatkan Keamanan Akhir Pekan di Kota Bandung

Kapolrestabes Bandung  Kombes Pol Budi Sartono menurunkan 350 personil gabungan dalam rangka pengamanan akhir pekan di Kota Bandung.

Polrestabes Bandung Tingkatkan Keamanan Akhir Pekan di Kota Bandung
Kapolrestabes Bandung  Kombes Pol Budi Sartono menurunkan 350 personil gabungan dalam rangka pengamanan akhir pekan di Kota Bandung./Caesar Yudistira

INILAHKORAN, Bandung - Kapolrestabes Bandung  Kombes Pol Budi Sartono menurunkan 350 personil gabungan dalam rangka pengamanan akhir pekan di Kota Bandung.

Pengamanan ini digelar untuk mengantisipasi kemacetan dan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan yang berlibur di Kota Bandung.

Dalam kegiatan ini Budi menekankan kepada jajaran Polrestabes Bandung sampai dengan tingkat Polisi RW agar selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara pro aktif dan tanpa pamrih.

Baca Juga : Geger di Gegerkalong, Anggota TNI dan Istrinya Dikeroyok hingga Ditodong Pistol OTK, Polisi Selidiki

Gabungan personil tersebut antara lain terdiri dari Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Personel Reskrim dan intel, serta Tim Prabu Lodaya Presisi yang disebar di beberapa titik rawan kemacetan yang ada di kota bandung dan tempat keramaian masyarakat yang rawan terjadi tindakan kriminalitas.

"Dengan ini personel juga diharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan melakukan patroli dialogis kepada masyarakat sehingga masyarakat yang  berlibur di kota bandung merasa nyaman dan aman," ujar Kombes Budi kepada Wartawan, Sabtu ( 20/5/2023)

Beberapa titik yang menjadi perhatian antara lain adalah mulai dari gerbang masuk Kota Bandung di Gate Tol Pasteur, jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Jalan Setiabudi, dan seputaran Dago Atas serta beberapa titik lainya.

Baca Juga : Polisi Razia Tempat Lokalisasi Saritem Bandung, Dua Mucikari Diamankan

Budi menyebut, rutin setiap sabtu minggu kegiatan masyarakat yang berlibur di kota bandung baik dari masyarakat lokal maupun dari luar kota mengalami peningkatan sehingga kami perlu menjamin keamanan dan kenyaman sehingga dapat menjamin kepada siapapun yang akan berkunjung bahwa Bandung adalah Kota yang Aman.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.