Pos Indonesia Gandeng Atta Halilitar untuk Gaet Pasar Milenial dan Gen Z Pos Aja!

Pos Indonesia kini fokus menyasar pasar milenial dan gen Z. Untuk itu, Atta Halilintar digandeng sebagai brand ambassador Pos Aja!

Pos Indonesia Gandeng Atta Halilitar untuk Gaet Pasar Milenial dan Gen Z Pos Aja!
Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan, digandengnya Atta Halilintar itu sejalan dengan komitmen PosAja! menjadi perusahaan ekspedisi yang melayani semua segmen, khususnya pasar milenial dan gen Z. (istimewa)

INILAHKORAN, Jakarta - Pos Indonesia kini fokus menyasar pasar milenial dan gen Z. Untuk itu, Atta Halilintar digandeng sebagai brand ambassador Pos Aja!.

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan, digandengnya Atta Halilintar itu sejalan dengan komitmen PosAja! menjadi perusahaan ekspedisi yang melayani semua segmen, khususnya pasar milenial dan gen Z. 

"Atta Halilintar itu pribadi yang menyenangkan, aktif, humble, dan sukses yang direpresentasikan sebagai generasi kekinian (pasar milenial dan gen Z). Ini sejalan dengan posisi PosAja! sebagai layanan kurir dan logistik yang friendly, menyenangkan, terpercaya, serta cocok bagi kalangan milenial," ujarnya, akhir pekan lalu.

Dia menuturkan, kehadiran Atta Halilintar itu menguatkan kampanye PosAja! sebagai produk dan layanan Pos Indonesia masa kini. 

PosAja! merupakan satu-satunya aplikasi pengiriman paket di Indonesia yang bisa dioperasikan oleh setiap konsumen langsung dari handphone. PosAja! menawarkan kemudahan mengirim barang atau paket tanpa harus keluar rumah namun menjangkau seluruh pelosok negeri. 

Atta Halilintar akan menjadi komandan para kurir PosAja! (O-Ranger) yang mengambil barang ke rumah (pickup) dan mengantar paket langsung ke depan pintu rumah customer. Konsep ini sesuai dengan generasi milenial dan gen Z yang mengharapkan layanan serba mudah, cepat, terjangkau, dan meng-cover seluruh area. 

"Pemilihan Atta juga tak lepas upaya kami menggenjot bisnis kurir dan logistik yang menyasar pangsa pasar milenial. Kedepan, bisnis kiriman diperkirakan akan terus tumbuh seiring menggeliatnya ekonomi masyarakat setelah dilanda pandemi Covid-19, " beber dia. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani