Rapim, Bey Machmudin Minta OPD Gencarkan Inovasi

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat meminta organisasi perangkat daerah (OPD) menggencarkan inovasi, dalam rapat pimpinan (Rapim) di Tahura Juanda, Dago, Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024.

Rapim, Bey Machmudin Minta OPD Gencarkan Inovasi
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat meminta organisasi perangkat daerah (OPD) menggencarkan inovasi, dalam rapat pimpinan (Rapim) di Tahura Juanda, Dago, Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024./Yuliantono
INILAHKORAN, Bandung - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat meminta organisasi perangkat daerah (OPD) menggencarkan inovasi, dalam rapat pimpinan (Rapim) di Tahura Juanda, Dago, Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024.
Sebab sejauh ini kata Bey Machmudin, target OPD masih terbilang normatif dan belum ada inovasi yang dapat mengakselerasi pembangunan di Jawa Barat.
Bey Machmudin berharap, ada perkembangan signifikan dari OPD dalam inovasi untuk pembangunan Jawa Barat menjadi lebih baik.
"Kami ingin ada terobosan san inovasi supaya Jawa Barat lebih baik. Target kami tingkatkan dari yang ditargetkan sebelumnya," ujarnya.
Salah satunya yang harus digenjot kata dia, mengenai meningkatkan kunjungan wisata di Jawa Barat. Dimana nantinya akan sejalan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
"Pada akhirnya agar OPD ini mencari terobosan dan inovasi. Kalau hanya bekerja rutinitas ya hasilnya juga seperti itu," tutupnya. (Yuliantono)


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.